Serah Terima 50 Unit Citroen E-C3 All Electric ke Pelanggan, Garansi Diperpanjang

by Tigor Sihombing
Citroen E-C3 All Electric

Akhirnya 50 unit Citroen E-C3 All Electric diserahkan ke pelanggan pertama. Acara serah terima ini berlangsung di Citroën Experience Center PIK, Jakarta Utara, pada 14 Juni 2024.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, dalam sambutannya menyatakan, “Kami sangat bangga dapat menyerahkan unit The New Citroën Ë-C3 All Electric kepada 50 pelanggan pertama kami. Serah terima ini juga akan dilakukan di 19 dealer Citroën lainnya di Indonesia, sehingga mobil ini segera dapat beroperasi di jalan-jalan Tanah Air.”

Tan menambahkan, “Kehadiran The New Citroën Ë-C3 All Electric merupakan bukti komitmen jangka panjang kami dalam menggarap pasar kendaraan bermotor di Indonesia dan mendukung program pemerintah untuk mobilitas bebas emisi.”

The New Citroën Ë-C3 All Electric kini tersedia di berbagai wilayah termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar. Citroën Indonesia memastikan layanan purna jual dan suku cadang yang lengkap di seluruh dealer Citroën di Indonesia.

Untuk mempermudah kepemilikan, Citroën Indonesia menawarkan kendaraan ini dengan harga mulai dari Rp. 377.000.000,- on the road Jakarta, dengan serah terima unit dimulai hari ini dan akan berlanjut di 19 dealer Citroën lainnya.

Baca juga  3 Kelebihan Citroen C3 Aircross 2023, Lawan XL7 dan Rush Pakai Turbo!

Perpanjangan Garansi

image795
Citroen Indonesia mendapat fasilitas impor The New Citroën Ë-C3 All Electric dalam keadaan utuh (CBU) dengan bea masuk 0% dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) yang ditanggung pemerintah.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang optimal, Citroen Indonesia terus memperluas jaringannya dan menargetkan 22 outlet siap beroperasi hingga akhir tahun ini. Fasilitas pusat suku cadang Citroën di Indomobil Parts Center, Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat, siap untuk memasok kebutuhan sparepart di berbagai wilayah di tanah air.

Citroen Indonesia juga menawarkan masa garansi yang diperpanjang untuk The New Citroen E-C3 All Electric dari sebelumnya 3 tahun/100.000 kilometer menjadi 5 tahun/150.000 kilometer untuk 1.200 pembeli pertama.

Selain itu, layanan servis gratis yang mencakup suku cadang dan jasa hingga 5 tahun/70.000 kilometer juga disediakan. Untuk layanan darurat, Citroën menyediakan Citroën Call Center yang dapat diakses 24 jam di 14023, WhatsApp 0878-4475-4575.

Bea Masuk Citroen E-C3 All Electric 0%

Citroen Indonesia matangkan strategi bikin harga Citroen e-C3 lebih pas bagi konsumen
Citroen Indonesia matangkan strategi bikin harga Citroen e-C3 lebih pas bagi konsumen

Kabar menarik lainnya, Citroen Indonesia berhasil memperoleh persetujuan dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM) untuk mengikuti Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

Dengan diterbitkannya izin ini, Citroen Indonesia mendapat fasilitas impor The New Citroën Ë-C3 All Electric dalam keadaan utuh (CBU) dengan bea masuk 0% dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) yang ditanggung pemerintah.

Baca juga  3 Mobil Citroen Resmi Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp 225 Juta

Persetujuan ini diterbitkan melalui Surat Persetujuan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia nomor 1/KBLBB-CBU/1/OSS/PMDN 2024 kepada PT National Assemblers, perusahaan perakitan kendaraan yang menaungi merek Citroën di Indonesia.

Demikian ulasan Citroen E-C3 All Electric Diserahkan ke Pelanggan yang kini sudah diserahkan ke pelanggan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika