oleh

Servis Merdeka Bersama Daihatsu, Banyak Promo

Pemilik mobil Daihatsu nampaknya mendapat angin segar di bulan Agustus 2021 ini. Yup, sambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun. Daihatsu berikan promo bertajuk “Servis Merdeka Bersama Daihatsu” selama bulan Agusutus 2021.

Promo servis merdeka bersama Daihatsu ini selain sambut hari kemerdekaan Indonesia tentunya juga untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Daihatsu yang setia di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket servis ekonomis. Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” ungkap Ratno Yunanto selaku Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam rilis resminya.

Pilihan promo servis merdeka bersama Daihatsu

Servis Merdeka Bersama Daihatsu
promo servis Daihatsu Agustus 2021

Dalam program bertajuk servis merdeka bersama Daihatsu tersebut, ada dua pilihan paket yang ditawarkan ke pelanggan Daihatsu. Adalah:

  • Paket merdeka 1

Untuk penawaran promo servis ekonomis yang pertama dinamai “paket merdeka 1” dengan tawaran diskon material fogging sebesar 17 persen serta diskon untuk suku cadang alias spareparts sebesar 8 persen.

  • Paket merdeka 2

Kemudian untuk penawaran paket servis ekonomi selanjutnya adalah “paket merdeka2”. Adapun tawaran dari Daihatsu adalah potongan harga sebesar 45 persen untuk jasa servis atau 76 ribu untuk jas tune-up kendaraan.

Baca juga  7 Penyebab Oli Netes di Bawah Mesin Mobil Beserta Solusinya!

Pemilik mobil Daihatsu tentunya bisa memilih paket yang ditawarkan sesuai dengna kebutuhannya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan di diler masing-masing wilayah di Indonesia.

Untuk menikmati promo servis merdeka bersama Daihatsu ini syaratnya tidak sulit, cukup dengan melakukan booking servis di bengkel resmi terdekat Daihatsu atau bisa menghubungi Daihatsu Accsess di 1-500-898.

Sebagai informasi, saat ini Daihatsu menempati posisi kedua penjualan mobil secara nasional dengan membukukan 77.402 unit berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selama semester dua di tahun 2021. Adalah Daihatsu GranMax pikap yang menjadi penjualan terlarisnya dengan raihan 21.520 unit untuk penjualan ritel dan 22.469 untuk penjualan wholesales (pabrik ke diler).

Kemudian diposisi kedua yang menunjang penjualan Daihatsu selanjutnya adalah Daihatsu Sigra yang menduduki posisi dengan catatan angka 18.455 unit untuk penjualan retail dan 19.038 unit penjualan wholesales.

Sementara untuk posisi tiga, empat dan lima diduduki oleh Daihatsu Terios diangka 11.226 unit untuk retail dan penjualan wholesales diangka 10.452 unit. Kemudian posisi keempat ada Daihatsu Ayla dengan mencatat penjualan sebesar 10.233 unit (retail) serta 10.920 untuk penjualan wholesales.

Baca juga  Biaya Servis Honda Civic FD, Semahal Apa?

Sedangkan diposisi kelima daihatsu GranMax (MB) dengan capaian angka 6.888 unit untuk retail dan 7.282 untuk wholesales.

Moladiners, bagi kalian yang memiliki mobil Daihatsu bisa mengikuti promo program servis merdeka bersama Daihatsu di diler terdekat.

Untuk informasi seputar otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru