Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Shell Advantage Rewards, Permudah Mitra Bengkel dan Mekanik

by Deni Ferlindungan
Aplikasi Shell Advantage Rewards

Shell Lubricants resmi meluncurkan aplikasi Shell Advantage Rewards (SHARE). Kehadiran aplikasi diklaim memberikan kemudahan bagi mitra bengkel dan mekanik di Indonesia.

Dengan mengakses via aplikasi Shell Advantage Rewards, bengkel mitra Shell Lubricants bisa mendapatkan beragam informasi seputar produk, layanan, program promosi, dan juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia menjelaskan, program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukkan komitmen Shell dalam mendukung kinerja mitra bengkel di Indonesia.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” ujar Edward.

Melalui Shell Advantage Rewards,  tambah Edward, pihaknya ingin mengedukasi aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi para pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell. Sekaligus berkesempatan meraih beragam benefit dan program berhadiah ekslusif.

Aplikasi SHARE dibekali dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel dan juga mekanik hanya melalui gawai.

Baca juga  Tambah Investasi, Shell Produksi 300 Juta Liter Pelumas di Indonesia

“Aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” beber Edward.

Kelebihan Aplikasi Shell Advantage Rewards

Program Shell Advantage Rewards

Pemenang program Shell Advantage Rewards

Mengulas lebih mendalam mengenai Shell Advantage Rewards, program ini sejatinya telah diperkenalkan sejak tiga tahun lalu. Setidaknya sudah 30 ribu bengkel di seluruh Indonesia yang telah bergabung di program SHARE.

Penggunaan aplikasi ini ternyata membuat komunikasi Shell Lubricants dengan bengkel mitra jadi lebih mudah. Pasalnya segala kebutuhan bengkel mitra bisa dilakukan dengan lebih cepat dan efektif.

Selain itu, proses pembelian dan penjualan seluruh jajaran produk pelumas Shell tak membutuhkan lagi cara manual. Karena seluruh prosesnya sudah beralih ke sistem online.

Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia menjelaskan, layanan SHARE tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif.

“Tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya,” jelas Anggun.

Baca juga  Cara Membedakan Pelumas Shell Asli atau Palsu

Istimewanya, kini SHARE dilengkapi dengan program inovatif bertajuk ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah menarik dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik.

Bengkel mitra dan mekanik bisa mengumpulkan Share Coins 2020 yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, seperti peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget, maupun kebutuhan gaya hidup seperti e-voucher yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, maupun belanja di berbagai e-commerce.

Buat kalian mitra bengkel Shell, melalui aplikasi SHARE bisa mengumpulkan coins dengan tiga cara utama yakni melalui pembelian online untuk produk pelumas Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula, Shell Spirax, serta Shell Gadus.

Bisa juga melakukan pembelian produk pelumas Shell premium (contract loyalty), dan terakhir merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual.

Lain halnya dengan mekanik yang juga mengumpulkan coins sebanyak-banyaknya dengan cara merekomendasikan penggantian pelumas Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen. Nantinya jumlah coins yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai produk dalam katalog SHARE.

Baca juga  Harga BBM Bulan Januari 2024 Serempak Turun, Pertamax Cuma Segini Sekarang!

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika