Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Shuttle Bus GIIAS 2022 Gratis, Catat Lokasi dan Jamnya!

by Firdaus Ali
Shuttle bus GIIAS 2022

Shuttle bus GIIAS 2022 disajikan untuk mempermudah masyarakat untuk mengunjungi event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Menariknya, layanan ini gratis!

Pameran otomotif berskala international Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show tinggal menghitung hari. Tentunya banyak masyarakat yang sudah tak sabar untuk datang langsung guna melihat berbagai mobil dan kendaraan lain hingga produk aftermarket pendukungnya. 

Nah, bagi moladiners yang berencana untuk meluncur ke pameran tersebut perlu dicatat bahwa pihak penyelenggara GIIAS menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya Shuttle Bus yang tersedia di enam titik. 

Lokasi Shuttle Bus GIIAS 2022

Shuttle bus GIIAS 2022

Shuttle bus GIIAS 2022

Dikutip dari laman Instagram GIIAS, berikut titik shuttle bus yang langsung membawa moladiners ke ICE BSD Tangerang dimana event otomotif tersebut akan berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022.

Transmart Lebak Bulus

Bagi kamu yang tinggal wilayah Jakarta Selatan dan ingin ke GIIAS 2022 bisa langsung datang ke Transmart Lebak Bulus. karena akan ada shuttle bus yang ditawarkan. 

Untuk jam operasionalnya dari lokasi tersebut ke ICE ada di pukul 10:00-18:00 WIB, dan dari ICE ke Transmart tersedia pukul 13:00-21:00 WIB.

Baca juga  Honda Luncurkan Small SUV RS di GIIAS 2022, Calon WR-V!

Bintaro Xchange

Shuttle bus GIIAS 2022 selanjutnya ada di Bintaro Xchange. Jadi bagi Anda yang tinggal dekat dengan BXC dan ingin meluncur ke GIIAS bisa menggunakan shuttle bus yang tersedia. Nantinya akan hadir setiap harinya dengan jam antar sama seperti di tempat lain.

Pasar Intermoda BSD

Shuttle bus GIIAS 2022 di pasar Intermoda BSD berbeda dengan yang di lebak bulus dan BXC. Yaitu hanya tersedia di hari libur saja, namun begitu jamnya sama dengan yang di Lebak Bulus.

Edutown 2

Untuk shuttle bus di Eduwon 2 sendiri sama halnya soal jam penjemputan baik dari ICE dan balik lagi ke lokasi awal. Namun, hanya tersedia di hari libur saja.

Stasiun Rawa Buntu

Untuk di Rawa Buntu sendiri, titik pengantaran ke ICE dimulai pukul 10:00 WIB sampai 20:00 WIB. Selanjutnya untuk titik antar dari ICE sampai ke Rawa Buntu mulai pukul 11:00 WIB sampai 21:00 WIB di setiap harinya.

AEON Mall BSD

Shuttle bus GIIAS ntuk penjemputan di AEON Mall BSD dimulai dari jam 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, dan langsung mengantar Anda ke lokasi pameran. Selanjutnya, untuk shuttle yang dari ICE ke AEON Mall dimulai pukul 11:00-21:00 WIB. 

Baca juga  7 Mobil Termurah di GIIAS 2022, Mulai Dari Rp 110 Juta!

Moladiners, itulah ulasan mengenai shuttle bus GIIAS 2022. Bagi kamu yang berniat inginmembeli mobil baru, event ini cocok untuk dikunjungi.

Sebab akan banyak pilihan mobil baru dan tentu saja promo dari masing-masing peserta event GIIAS.

Nah, jika kamu berniat untuk menjual mobil bekas kamu untuk memperbesar budget beli mobil baru di GIIAS, bisa langsung jual mobil bekas kamu ke Moladin. Menarik bukan?

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika