Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Siap-Siap, IIMS Virtual Berlangsung Februari 2021

by Deni Ferlindungan
IIMS virtual 2021

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), membuat gebrakan baru dalam pelaksanaan pameran. Dengan menggelar pameran IIMS virtual pada tanggal 18 hingga 28 Februari 2021.

IIMS virtual tersebut sebagai rangkaian pre-event untuk IIMS Hybrid 2021 yang diharapkan dapat terlaksana di tahun ini. Melalui IIMS yang digelar secara virtual, sebagai wujud apresiasi Dyandra kepada stakholders IIMS.

Sejalan dengan itu pelaksanaan IIMS secara virtual juga sejalan dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Dampaknya mempengaruhi ekonomi yang cukup dirasakan seluruh masyarakat dan tentunya industri pariwisata atau MICE yang terkena imbasnya.

Untuk itu, Dyandra Promosindo berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui IIMS Virtual, yang dilaksanakan di masa pandemi saat ini.

“Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merk dagang, Aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Menurut pria yang akrab disapa Kohen tersebut, “Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal”.

Baca juga  Gaikindo Jakarta Auto Week Batal, Ini Alasannya!

“Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan cara merealisasikan IIMS virtual pada Februari 2021 ini,” ujar Hendra.

Rangkaian Kegiatan IIMS Virtual Februari Mendatang

IIMS virtual 2021

Pameran IIMS 2021 dijadwalkan berlangsung di bulan Februari

Pada pelaksanaan IIMS virtual tersebut, turut melibatkan jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket. Ajang ini juga turut menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yakni program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021. Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual.

Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang. Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

Baca juga  Perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar

Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo mengatakan, “Di tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

“Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event Otomotif yang berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya.”

Dyandra Promosindo akan terus beradaptasi menghadapi perubahan, mengasah kreativitas dan melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan situasi saat ini. Well.. semoga informasi mengenai IIMS virtual dapat bermanfaat dan kita tunggu bersama pelaksanaannya.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika