Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Smith Senang Balik Ke Aprilia, 2020 Targetkan Kursi Pembalap

by Baghendra Lodra
smith-senang-balik-ke-aprilia

Moladin – Bradley Smith merasa senang bisa berada di Aprilia, ini merupakan momen langka baginya setelah terdepak dari MotoGP. Meski hanya sebatas test rider, Smith akui tetap senang.

Musim ini punya tugas ganda, membantu percepatan pengembangan RS-GP dan juga sebagai salah satu pembalap MotoE. Smith berharap penampilannya di musim ini bisa meroket, sehingga membuka peluangnya jadi pembalap salah satu tim MotoGP selama semusim penuh.

“Kontrak saya dua tahun di sini (Aprilia). Saya senang bisa mendapat lima jatah wildcard dan test rider,  salah satu cara terbaik untuk bisa bertahan. Saya harap semua puas dengan kerja saya. Jika nantinya ada peluang untuk jadi pembalap satu musim penuh di 2020, saya tak akan menolak,” ucap Bradley Smith seperti dikutip dari laman crash.net.

 

[product product=”Kawasaki Z 125 PRO” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_Z_125_PRO_9363_67395_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-z-125-pro-naked-air-cooled-4-stroke-single-125cc” price=”Rp. 1.406.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Diminta Bantu Pengembang RS-GP

Sejauh ini penampilan wildcard Smith belum memuaskan, hanya mampu finis di posisi ke-17, itupun sudah yang terbaik. Tapi memang prioritas Smith di musim ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membaut RS-GP jauh lebih siap untuk mengarungi musim MotoGP yang kompetitif.

Baca juga  Review Produk Oli Samping, Pas Buat Pengguna Motor 2 Stroke

SmithSmith diminta bantu pengembangan RS-GP | Foto: motorsport

Berbicara soal peluang timnya keluaran RS-GP versi teranyar di tes Brno mendatang, menurutnya hal yang mustahil, tetapi tidak menutup kemungkinan RS-GP juga akan mengalami beberapa ubahan di tes jelang paruh kedua dimulai.

“Tujuan utama saya adalah membantu pengembangan motor Aprilia sehingga kami punya kesempatan yang sama seperti pabrikan lain yang sudah persiapkan motor dalam berbagai versi. Semua pabrikan mulai persiapkan motor untuk musim depan sejak Agustus mendatang,” papar Smith.

 

[product product=”Kawasaki Z 250 SL” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_Z_250_SL_9302_67441_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-z-250-sl-2014-naked-4-langkah-dohc-250cc” price=”Rp. 1.770.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Saya punya tugas untuk mencari tahu apa yang pembalap butuhkan dan mempersiapkan segalanya untuk musim depan, berbeda dengan Aprilia di tahun-tahun sebelumnya. Tugas saya tentu tidak mudah, membantu pengembangan RS-GP,” lanjutnya.

Baca juga;

Baca juga  STNK Mati Dua Tahun Data Dihapus, Berlaku Nasional

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika