Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sokbreker YSS DTG Yamaha Maxi, Suspensi Hemat Plus Handal

by Baghendra Lodra
sokbreker-yss-dtg-yamaha-maxi,-suspensi-hemat-plus-handal

Moladin – Suspensi dan handling jadi kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya saling berkaitan yang berujung pada keamanan dan kenyamanan berkendara. Sehingga perangkat peredam kejut yang mumpuni, maka pengendara akan mendapatkan moment akselerasi dan performa yang maksimal.

Untuk itu, Moladiners mesti paham akan fungsi suspense atau sokbreker yang tepat juga ideal buat tunggangannya. Dan perlu dicatat, memilih suspense jangan Cuma terpesona sama tampilan luarnya. Namun perhatikan detailnya baik kualitas dan jaminan garansi, sehingga konsumen lebih enjoy ketika produk sudah dimilikinya.

 

[product product=”Suzuki GSX 150 Bandit” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_150_Bandit_20013_78211_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-150-bandit?” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Lalu produk sokbreker seperti apakah yang pantas dipunyai Moladiners? Ini dia jawabannya.TB220-335 NMAX Gold-Red

TB220-335 NMAX Gold-Red | Foto: Contributor Moladin

 

Fitur Kelas Dunia Ada Di YSS DTG

TB220-335 NMAX Gold-BlackTB220-335 NMAX Gold-Black | Foto: Contributor Moladin

Saat ini teknologi yang diaplikasi motor-motor keluaran anyar jauh lebih baik. Hal itu berdampak pada banyak munculnya produk aftermarket dipasaran, yang punya tujuan ingin lebih meningkatkan performa bawaan motor. Alhasil, para produsen pun berlomba-lomba menawarkan produknya dipasaran agar lebih kompetitif. Salah satunya produk peredam kejut alias sokbreker belakang.

Baca juga  Tokyo Motor Show 2019 Siap Digelar, Suzuki Motor Pamerkan Ini!

Umumnya merek sokbreker berkualitas tinggi indentik dengan versi tabung. Harganya pun relative mahal karena teknologi yang ditawarkan. Tapi ada kabar baik nih buat sobat Moladiners yang ingin punya sokbreker berkualitas, namun harganya cukup ramah isi kantong. Adalah brand asal Thailand bertitel YSS tipe DTG dengan spesifikasi jauh lebih baik dari suspensi standar.

“YSS DTG disiapkan buat matic Yamaha Maxi, agar fungsi keamanan dan kenyamanan pengendara saat lakukan maneuver semakin maksimal layaknya berkendara ala motor sport. Teknologi YSS DTG mendukung segala macam karakter jalan, sehingga pengendara lebih nyaman dan safety juga lebih percaya diri,” ucap Agus Toge dari Zumi Zline Apitech di Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Lanjut Agus teknologi dan fungsi fitur kelas dunia juga tersedia di YSS DTG. Dengan material alumunium tempa berdesain kuat, suspense ini handal mendukung peforma motor matic Yamaha Maxi disegala jenis jalan atau lintasan. Rancang bangun YSS berupa fitur terbaik seperti opsional untuk rebound adjustment. Serta didukung spring yang kokoh berfungsi maksimal meredam benturan, kondisi jalan dan bobot pengendara.

Baca juga  5 Line Up Suzuki Motor di 2020, Bikin Ngiler Pokoknya!

 

[product product=”Honda CB150 Verza” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150_Verza_15524_81618_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150-verza” price=”Rp. 860.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Teknologi YSS lebih ringkas soal cara setting dan lebih taktis mendapatkan akurasi setingan sesuai kebutuhan pada motor dan pengendara. Urutan dan tingkat setelannya telah disiapkan secara detail berdasarkan bobot. Misalkan untuk pengendara single dan berboncengan (double) tetap menjamin kenyamanan untuk berakselerasi full performance.

“YSS DTG hadir dengan beberapa pilihan warna, serta tersedia fitur nitrogen berikut setelan spring mendukung performa lebih dari suspensi bawaan motor,” imbuhnya.

Yuk ah, kita mulai peduli dengan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan produk berkualitas yang ramah dengan isi kantong.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika