Sokbreker YSS G-Series, Suspensi Ajib Skuter Jaman Now Maxi Yamaha

Moladin – Suspensi merupakan part yang vital di motor, terutama dalam menentukan maksimal-tidaknya handling. Karena handling bukan semata soal kenyamanan dalam berkendara, tapi dari sisi kesehatan dan keselamatan sangat ditentukan suspensi yang berkualitas.

Maka syarat suspensi berkualitas berdasarkan hasil pengembangan, pengujian dan masukan dari para teknisi professional rider. Tentu sudah teruji di arena kompetisi maupun testimoni riding saat menjelajah ke berbagai wilayah. Dan hasilnya akan menjawab kebutuhan untuk superior performance juga lebih percaya diri saat berakselerasi.

 

YSS G-Series Material Alumunium

Seperti yang lagi trendy sekarang, motor matic jaman now semakin membesarkan kapasitas mesinnya. Tak heran banyak pemilik motor matic mengaku merasakan kurang maksimal terutama di bagian suspensi belakang. Alhasil, keluhan pemilik matic viral di sosial media.

 

Yamaha Lexi

*DP mulai dari

 

Solusinya adalah segera ganti komponen peredam kejut dengan produk aftermarket. Tentu part yang dipilih harus terjamin secara kualitas, apalagi memiliki jaminan layanan garansi. Nah, salah satu produk sokbreker yang bisa jadi pilihan sobat Moladiners adalah sokbreker YSS G-Series. Komponen ini diklaim terbaik di kelasnya.

“YSS selalu melengkapi model terbarunya. Update tersebut sekaligus menghindari munculnya part palsu. Makanya model terkini YSS dibagi beberapa pilihan yaitu YSS G-Series, Red Series, Black series. Lalu YSS Silver Series merupakan dari hasil pengembangan model YSS G-Series terdahulu yang dipadukan dengan fitur G-Sport,” ucap Dwi Sulistio, Chief Suspension TCC (TDR Technology Centre).

Nah, buat pemilik Maxi Yamaha seperti Nmax, Lexi dan Aerox 155, YSS sudah menyiapkan tipe G-Series berkode 51300-B6505-GLS3. Begitupun pemilik Honda PCX dengan kode berbeda.

YSS G-SeriesYSS G-Series dibedakan dengan adanya tabung | Foto: Contributor Moladin

Model ini disiapkan dengan banyak pilihan warna pada fitur nitrogen, berikut setelan spring guna mendukung performa yang lebih dari suspensi bawaan motor.

Dengan material bahan baku alumunium tempa berdesain kuat, YSS G-Series handal di semua jenis jalan, fitur unggulan seperti rebound adjustment dan semi pre-load.

Suspensi dengan popularitas paling tinggi terutama dikalangan pengendara penghobi turing juga pengendara harian. “Karena YSS G-Series bukan hanya handal dalam hal performa, tapi soal desain dan harga lebih terjangkau untuk suspense kelas dunia,” imbuh pria berkantor di jalan Radjiman Widiodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

 

Dibanderol Rp 2,5 juta-an

Versi ini telah dikembangkan dan dirancang lebih modern. Bisa dilihat pada setelan tingkat kekerasan yang disiapkan untuk penyesuaian posisi per atau spring, guna untuk mendukung berat badan pengendara dan pembonceng. Teknologi YSS lebih ringkas soal cara setting, dan lebih taktis mendapatkan akurasi setingan sesuai kebutuhan pada motor dan pengendara.

YSS G-Series untuk Maxi YamahaYSS G-Series untuk Maxi Yamaha dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 juta-an | Foto: Contributor Moladin

Sokbreker YSS G-Series untuk Maxi Yamaha dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 juta-an. Pilihan warnanya ada merah, hitam dan kuning. Bagi yang tertarik silahkan kunjungi pembelian online atau langsung ke ONETEAMSTORE.COM atau bisa langsung ke Yonk Jaya Motor Bandung, Optimax Purwokerto dan berbagai speed shop yang bekerjasama dengan Mitra 2000.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *