Spesifikasi All New Honda BeAT Series, Pakai Rangka eSAF

All New Honda BeAT series resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor, Kamis (16/1). Skutik paling laris di kelasnya ini tampil benar-benar berbeda dari generasi yang sebelumnya.

Generasi keempat dari Honda BeAT ini kini lebih lengkap fiturnya dan ditunjang mesin yang lebih bertenaga. Tidak hanya itu saja, skutik 110cc lansiran pabrikan berlogo kepak sayap kini sudah pakai rangka eSAF yang berikan manuver optimal, berikan kestabilan dan handling sempurna saat dikendarai.

Dimensi Lebih Ramping

Bodi lebih ramping

Kalau berbicara dimensinya, All New Honda BeAT series ini punya dimensi yang lebih ramping dari gerenasi sebelumnya, berdimensi 1.877mm x 669mm x 1.074mm, dengan bobot 89kg. Skutik ini pastinya sangat nyaman untuk diajak selap-selip di jalanan dalam kota yang padat.

Pakai shockbreaker depan teleskopik dikombinasikan dengan shockbreaker belakang monoshock. Ban tubeless ukuran 80/90-14 (depan) dan 90/90 (belakang), memang pas untuk penggunaan dalam kota.

 

Sudah Pakai Headlamp LED dan Ada Power Charger

Sudah pakai headlamp LED

Berbicara soal fiturnya, All New Honda BeAT series kini tampil lebih modern dibanding generasi sebelumnya. Sebut saja di bagian pencahayaan sudah pakai headlamp LED, menggantikan lampu bohlam yang dipakai pada generasi sebelumnya. Fitur yang tidak kalah modern adalah, sudah disematkan power charger.

Fitur side stand switch sehingga mesin motor akan mati secara otomatis saat standar samping diturunkan, dan tidak akan menyala saat standarnya belum dinaikan ke posisi awal, dan teknologi ISS (idling stop system) yang bikin mesin mati otomatis selama tiga detik saat berhenti. Masih disematkan pada generasi terbaru ini.

Ukuran bagasi dan tangki bahan bakarnya juga jadi lebih besar. All New Honda BeAT series kini hadir dengan kapasitas bagasi seluas 12L, dan tangki bahan bakarnya kini 0.2L lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya 4L.

Namun, di bagian panel instrumennya tidak mengalami perubahan All New Honda BeAT eSP masih pakai panel instrumen yang belum full digital. Alias kombinasi antara analog dengan digital. Namun, generasi terbaru ini sudah pakai secure key shutter dengan seat opener, semakin mudah hanya dengan sekali tekan untuk penyimpanan barang. 

 

All New Honda BeAT Series Performa Lebih Mantap 

Lebih bertenaga berkat teknologi eSP generasi terbaru

Honda BeAT generasi tebaru ini punya performa lebih mantap jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pakai mesin kubikasi 109.5cc konfigurasi 4-Langkah, SOHC, teknologi eSP (enhanced smart power) generasi terbaru yang diklaim lebih bertenaga. Sanggup muntahkan power maksimal 8.8Hp/7.500rpm daya maksimum dan torsi puncak  9.3Nm/5.500rpm.

Bandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya berkubikasi 108.cc. Performanya hanya sanggup keluarkan tenaga maksimal 8.5Hp/7.500rpm dan torsi puncak 9.01Nm/6.500rpm.

 

Harga Termurah All New Honda BeAT Series Rp 16 Jutaan 

Harga termurah Rp 16 jutaan

All New Honda BeAT hadir dalam dua varian, yaitu; CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna yang pas buat anak muda. Tipe CBS memiliki 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan Rp 16.450.000,- (OTR Jakarta). Tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.150.00,-  (OTR Jakarta). Deluxe series (CBS-ISS) yang elegan berkat logo 3D dipasarkan dengan harga Rp 17.250.000,- (OTR Jakarta).

Melengkapi varian All New Honda BeAT series, kini BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver yang dipasarkan dengan harga Rp 17.150.00,-  (OTR Jakarta).

Anda sedang mencari skutik berkubikasi mesin 110cc? Sepertinya Honda BeAT eSP bisa menjadi pilihan yang tepat. Caranya gampang banget, cukup dengan cara klik link ini! Dapatkan penawaran membeli motor dengan DP rendah dan harga terbaiknya.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *