Selasa, April 23, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sebelum Beli Yamaha Mio M3, Ketahui Dulu Hal Ini

by Yudistira Perdana Imandiar
Beli Yamaha Mio M3

Beli Yamaha Mio M3 – Yamaha Mio M3 CW merupakan produk lanjutan dari keluarga Mio series yang diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Indonesia (YIMM) sejak tahun 2003. Motor ini memiliki desain sederhana, dengn mesin 125 cc.

Ada empat warna Yamaha Mio M3, yaitu metallic grey, metallic red, mettalic white, dan metallic black

Pada kedua sisi bodi Yamaha Mio M3 memiliki huruf M yang khas. Penasaran apa saja fitur Yamaha Mio M3 yang bikin skutik andalan Yamaha ini menjadi salah satu primadona di Indonesia? Yuk, cek bareng-bareng spesifikasinya!

1. Mesin Blue Core Yamaha Mio M3 yang Bertenaga

Beli Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 menggunakan mesin blue core yang diklaim irit bensin

Jantung motor ini telah dipersenjatai dengan mesin blue core 125 cc yang sangat bertenaga. Mesin dengan teknologi 4 langkah yang dilengkapi pendingin udara ini mampu mengeluarkan daya maksimum hingga 7 kW/ 8000 rpm. Tidak hanya itu, sob, torsi maksimumnya bisa mencapai 9,6 Nm per 5500 rpm.

Baca Juga: 

Baca juga  Tertarik Modifikasi X-Ride Supermoto? Tampilannya Sadis!

2. Beli Yamaha Mio M3, Irit BBM, Uang Bulanan Pun Aman

Beli yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 memiliki berbagai fitur modern, salah satunya start stop system

Mesin blue core ini juga membuat si lincah Mio M3 CW sangat irit bahan bakar. Bukan hanya sekedar jargon ya irit BBM-nya karena benar-benar sudah teruji dan terbukti. Moladin pernah melakukan tes terhadap motor ini dan hasilnya sungguh luar biasa.

Satu liter bensin bisa menempuh jarak hingga 50 Km! Dasyat, bukan? Pabrikan garputala sendiri menyatakan bahwa mesin blue core ini 50 persen lebih irit bahan bakar jika dibandingkan dengan mesin karburator yang pernah diproduksi oleh Yamaha pada tahun 2008. 

Supaya lebih irit lagi, Yamaha bahkan membenamkan sistem eco indicator pada si kuda besi. Lampu eco indicator akan menyala dan memberi tanda apabila kecepatan kamu diantara 20 – 60 Km/jam. Kecepatan tersebut digadang-gadang merupakan kondisi terbaik untuk efisiensi bahan bakar.

3. Kapasitas Bagasi dan Tangki Paling Besar di Kelasnya 

Yamaha Mio M3 2 Edit

Yamaha Mio M3 memiliki bagasi luas

Bodi ramping tidak menjadi halangan bagi pabrikan motor Yamaha untuk membuat kuda besi Mio M3 CW untuk memiliki bagasi dan tangki yang besar. Bagasi Mio M3 ini sangat luas dan muat berbagai perlengkapan berkendara kamu seperti jas hujan, jaket, hingga sarung tangan. Nggak ada ceritanya lagi kamu ketinggalan barang karena kapasitas bagasi yang tidak mencukupi.

Baca juga  Segini Banyak Fitur Yamaha FreeGo, Skutik Generasi Milenials, Nih!

Jalan-jalan pun sekarang bebas was-was karena kapasitas tangki yang mencapai 4,2 liter. Kamu bisa bepergian kemanapun tanpa takut kehabisan bensin. Kalau dihitung-hitung bensin 4 liter itu bisa membawa kamu bertualang sejauh 200 Km. 

Produk  Keunggulan Harga
Yamaha Mio M3 125 Irit Bensin, Mesin bertenaga Cek harga promo di sini
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Fitur modern Cek harga promo di sini

4. Smart Stand Side, Fitur Canggih Mencegah Kecelakaan

Yamaha Mio M3 2 Edit 1

Fitur start stand switch membuat pengendara lebih aman

Sering banget kejadian kecelakaan akibat pengendara motor lupa menaikkan standar samping motor. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, Yamaha mengembangkan teknologi canggih yang dinamakan Smart Stand Side. Motor tidak akan menyala apabila standar samping belum terlipat secara sempurna.

5. Bodi Yamaha Mio M3 Ringan dan Tampilan Elegan 

Mio M3 Edit

Yamaha Mio M3 memiliki body ramping

Selain memiliki desain baru yang semakin keren, tampilan elegan namun tetap sporty ini bisa dilihat dari bentuk speedometer Yamaha Mio M3 CW. Pengukur kecepatan analog ini berbentuk segi delapan dan didominasi warna biru, kuning, dan hitam. Keren banget, sob!

Baca juga  Spesifikasi Yamaha X-Ride, Skutik Adventure Yamaha 125cc Berfitur Modern

Jangan lupa, spesifikasi utama Yamaha Mio M3 yang menjadikannya sebagai salah satu motor paling laris di Indonesia adalah bobotnya yang ringan. Kuda besi satu ini hanya memiliki bobot 94 Kg dengan dimensi panjang 1870 mm, lebar 685 mm, dan ketinggian 1035 mm.  

Tinggi tempat duduk dari permukaan tanah hanya 750 mm sehingga motor ini pas banget dipergunakan oleh orang Asia yang postur tubuhnya tidak terlalu tinggi. 

Itu dia spesifikasi lengkap dari Yamaha Mio M3 CW. Bagaimana, sob? Masih ragu mau beli atau malah tambah yakin? 

Supaya keraguanmu hilang, coba deh beli motornya di Moladin. Diskon DP-nya bikin kamu semakin untung. Jangan sampai ketinggalan!




Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika