Spesifikasi dan Harga Coga Body Kit Pajero Sport, Produk Lokal Mengglobal

by Ivan
Harga Coga Body Kit Pajero Sport

Perhelatan IMX 2024 yang ditutup kemarin (6/10) tidak saja menjadi saksi mobil-mobil modifikasi berkelas, namun juga ajang pamer part aftermarket. Ini dia spesifikasi dan harga Coga Body Kit Pajero Sport.

Seri kedua dari Coga Body Kit Pajero Sport menjadi salah satu part yang paling dinantikanl lantaran dari segi kualitas desain yang diakui secara global meski hasil olahan local alias dalam negeri.

Coga Body Kit seri kedua ini diproduksi oleh Platinum Auto Workshop yang berkolaborasi dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Coga Body Kit terbaru didesain khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport, menjawab tingginya minat modifikasi mobil diesel di Indonesia.

Andra, dari Platinum Auto Workshop, menjelaskan bahwa tren modifikasi mobil diesel, terutama Pajero Sport, semakin populer di Indonesia.

Menurutnya, selama ini modifikasi mobil diesel banyak terinspirasi dari gaya Thailand, dan sekarang saatnya modifikator lokal menciptakan gaya sendiri yang otentik.

Harga Coga Body Kit Pajero Sport
Harga Coga Body Kit Pajero Sport

“Kami memilih Pajero Sport karena modifikasi mobil diesel sedang naik daun di Indonesia. Selama ini acuan modifikasi masih mengikuti tren dari Thailand, sekarang kami ingin menciptakan aliran modifikasi diesel buatan anak bangsa,” ungkap Andra.

Baca juga  IMX 2024 Bawa Kolaborasi Global, Partisipasi Tenant China, Amerika Serikat, dan Jepang

Coga Body Kit ini mengusung konsep Street Racing, memberikan tampilan lebih agresif dan sporty, sekaligus meningkatkan performa aerodinamika. Gaya ini terinspirasi dari mobil balap jalanan dan difokuskan untuk menciptakan kesan mobil yang siap melaju kencang.

Paket body kit ini mencakup add on pada bagian depan, belakang, side skirt kiri-kanan, empat over fender (wide body), serta spoiler belakang.

Salah satu keunggulan dari body kit ini adalah kemudahan pemasangan karena bersifat plug and play. Hal ini bikin pemilik kendaraan tidak perlu melakukan banyak perubahan pada bagian bodi mobil. Bahkan, konsumen bisa memesan body kit tanpa harus menyertakan over fender jika diinginkan.

Dengan desain yang menarik dan kemudahan pemasangan, Coga Body Kit diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para pemilik Pajero Sport yang ingin memodifikasi kendaraannya.

Satu set Coga Body Kit berbahan FRP untuk Pajero Sport dibanderol seharga Rp 15 juta untuk add-on before paint dan Rp 25 juta untuk wide body before paint.

Baca juga  New Toyota Fortuner 2.8 GR 4x4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini

Tidak hanya itu, Platinum juga menampilkan body kit Coga untuk Hyundai Ioniq 5. Bagi konsumen yang berminat silahkan cek ketersediaan part ini di Instagram resmi PAW @platinumautoworkshop.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika