Spesifikasi Mobil Range Rover Nikita Mirzani, Harganya Rp 4,5 Miliar!

by Firdaus Ali
Nikita Mirzani beli Range Rover terbaru

Tak mau disebut miskin, Nikita Mirzani beli Range Rover terbaru. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram artis seksi tersebut yaitu @nikitamirzanimawardi_172. Seperti apa spesifikasi mobil Range Rover Nikita Mirzani?

Bila melihat video tayangan yang diunggah di akun sosial medianya, mobil itu datang digendong towing. “Orang miskin beli mobil nih boss senggol dong,” tulis keterangan diunggahan video tersebut.

Dari eksteriornya, diduga bahwa mobil Nikita Mirzani merupakan Range Rover Sport. Kalau benar, maka harganya bisa tembus Rp 4,5 miliar. Mahal memang, karena kelebihannya adalah pakai teknologi plug-in hybrid (PHEV). Di Indonesia sendiri, peluncuran SUV anyar tersebut dilakukan pada Januari 2023. 

Range Rover Sport memiliki tampilan yang gagah dan elegan. Perpaduan desain eksterior seperti lampu, sisi grille, dan short overhang yang selaras dan melambangkan confident serta sporty. Velg hitam dipadu dengan warna bodi two tone juga salah satu keistimewaannya.

Selain tampilan eksterior yang macho, Range Rover Sport tidak hanya hadir dengan teknologi terkini yang memukau, namun juga didukung dengan tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Baca juga  SUV Listrik Toyota BZ4X, Akhirnya Muncul Juga!

Range Rover Sport Berteknologi Plug-in Hybrid

Nikita Mirzani beli Range Rover terbaru

Range Rover Sport Hybrid

Spesifikasi mobil Range Rover Nikita Mirzani juga istimewa, lantaran menerapkan teknologi PHEV. Hal ini tampak dari kehadiran charger elektrik di bagasi yang terlihat pada video Instagram unggahannya. Dengan begitu, mobil SUV tersebut bisa melaju dengan dua sumber tenaga, bensin dan baterai.

Di atas kertas mesin bensinnya menggunakan kubikasi 2.996 cc. Jantung mekanis itu juga dilengkapi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik. Bicara kecepatan maksimalnya tembus 242 km/jam.

Jika melihat brosur resminya, mobil hybrid ini juga sudah menggunakan sistem all-wheel drive (AWD) yang diklaim mampu memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal. Kelebihan lain dari AWD di Range Rover Sport Hybrid, mentransmisikan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang menantang.

Selain tampilan eksterior yang macho dan mesin yang rendah emisi, Range Rover Sport Hybrid tidak hanya hadir dengan teknologi terkini yang memukau, namun juga didukung dengan tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Baca juga  Sejarah Pajero Sport di Indonesia

Kemudian, “mobil sultan” ini juga dilengkapi dengan teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata untuk setiap penumpang. Tak hanya itu saja, untuk mendukung performa audio, disematkan 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier.

Moladiners, itulah ulasan spesifikasi mobil Range Rover Nikita Mirzani seharga Rp 4,5 miliar. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika