7 Rekomendasi Spion Yamaha Nmax Terbaik dan Terbaru

Yamaha Nmax saat ini menjadi salah satu motor matic terfavorit di Indonesia. Sejak meluncur ke pasaran pada Februari 2015, Nmax mampu menarik perhatian publik. Pencinta motor di Indonesia pun banyak yang memilih Nmax sebagai motor harian. Alasannya beragam. Selain memberi rasa nyaman dalam berkendara, Nmax juga menawarkan desain yang sporty dan elegan.

Tingkat kepuasan pengguna Nmax juga cukup tinggi. Hal ini tidak hanya dibuktikan dengan angka penjualan yang stabil dan bahkan cenderung meningkat. Banyak pula pengguna Nmax yang melakukan modifikasi pada motor kesayangannya. Modifikasi yang dilakukan mencakup berbagai faktor, termasuk di antaranya adalah mengganti spion Nmax dengan jenis spion lain yang lebih keren.

Pilihan spion Yamaha Nmax yang dapat digunakan untuk mengganti spion stkamur juga sangat banyak. Dari begitu banyak pilihan di pasaran, berikut ini 7 opsi spion Nmax terbaik yang kerap menjadi pertimbangan utama saat melakukan modifikasi:

 

Spion Jalu Full CNC

Spion Jalu Full CNC

Spion Jalu Full CNC menjadi pertimbangan menarik kalau moladiners menginginkan tampilan spion yang unik. Cara pemasangan spion jalu memang unik, bukan dipasang pada dudukan spion, melainkan ditempatkan di ujung setang. Dengan cara pemasangan seperti ini, moladiners akan mendapati bagian depan motor yang terlihat lebih lega.

Penggunaan Spion Jalu Full CNC juga memberikan desain tampilan yang menarik, menjadikan motor terlihat lebih modern. Apalagi, spion ini bisa moladiners dapatkan dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna motor. Pilihan desain spion yang bisa digunakan juga beragam, mulai dari spion berbentuk bulat, oval, dan sebagainya.

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

Spion V5 Tomok Full CNC

 V5 Tomok Full CNC

Rekomendasi spion Nmax selanjutnya adalah Spion V5 Tomok Full CNC. Dibandingkan dengan jenis spion lain, Spion V5 Tomok Full CNC memang memberi kesan lebih agresif dengan bentuknya yang runcing. Keberadaan spion ini juga bakal membuat tampilan motor Nmax menjadi lebih sporty. Moladiners bisa memilih spion tomok full CNC yang dikeluarkan oleh Rizoma ataupun pabrikan lain dengan harga lebih murah.

Selain memberi desain tampilan yang lebih agresif dan sporty, Spion V5 Tomok Full CNC juga menjadi jenis spion yang bisa dipasang dengan mudah. Untuk pemasangannya, moladiners tidak perlu menggunakan bracket tambahan dan melubangi bodi motor kesayangan. Sebagai gantinya, penggunaan spion cukup dengan plug and play.

 

Spion model Ducati

Model Ducati

Memasang spion model Ducati juga bisa moladiners pertimbangkan. Spion Nmax dengan desain model Ducati membuatnya terasa memiliki aura motor sport yang siap melaju dengan kecepatan tinggi. Apalagi, spion yang dibuat dengan mesin CNC ini memiliki desain tangkai pendek yang tidak akan menyulitkan moladiners saat membawa motor dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, spion model Ducati juga memberi kenyamanan karena memiliki kemampuan dalam mereduksi pantulan cahaya. Hal ini bisa didapatkan karena cermin pada spion yang berupa cermin dengan warna biru. Jadi, moladiners tidak akan merasa silau ketika berkendara.

 

Spion R25

Spion R25

Pertimbangan selanjutnya, moladiners bisa menggunakan Spion Yamaha R25 untuk bisa dipasang pada Nmax. Pemasangan spion motor sport tersebut bakal menghadirkan aura motor racing pada Yamaha Nmax. Apalagi, spion ini juga tetap bisa memberi visibilitas ke area belakang dengan sangat baik.

Meski begitu, ada hal yang kurang mengenakkan ketika moladiners memutuskan untuk memasang spion R25 pada motor Nmax. Proses pemasangan spion tidak bisa dilakukan secara langsung. Moladiners perlu membeli bracket khusus agar spion Yamaha R25 bisa dijadikan sebagai spion Nmax.

 

Spion Pulsar 200NS

Spion Pulsar 200NS

Selain menggunakan spion Yamaha R25, moladiners juga bisa memilih spion motor racing lain untuk bisa ditempatkan pada Yamaha Nmax. Opsi alternatif yang menawarkan penampilan tidak kalah keren adalah Bajaj Pulsar 200NS. Saat moladiners menempatkan spion Pulsar 200NS pada Nmax, aura motor yang gagah bakal semakin terasa.

Menariknya, cara pemasangan spion Pulsar 200NS tidak serumit seperti ketika menempatkan spion R25 pada Yamaha Nmax. Moladiners tidak perlu membeli bracket khusus untuk melakukannya, bisa dilakukan dengan melepas spion yang lama dan memasang spion baru. Visibilitas ketika berkendara juga tidak akan terganggu ketika menggunakan spion ini.

 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

 

Spion Sein LED

Spion Sein LED

Moladiners juga bisa mencoba untuk memasang spion sein LED pada motor Nmax. Sesuai dengan namanya, spion ini disertai dengan lampu LED yang berguna sebagai lampu sein tambahan selain di bagian bodi motor. Untuk menemukan spion dengan model seperti ini juga sangat mudah.

 

Spion Lipat

Lipat

Spion lipat menjadi solusi yang tepat kalau moladiners ingin memberi kesan lebih mewah pada Yamaha Nmax. Spion ini punya desain unik yang bisa dilipat selayaknya pada spion mobil. Selain itu, spion lipat juga terkadang disertai dengan lampu sein tambahan.

Itulah 7 rekomendasi spion Nmax yang bisa jadi pertimbangan ketika melakukan modifikasi. Semoga membantu, ya!

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *