SPK DFSK dan Seres di GIIAS 2024 Raih 546 Unit, Seres E1 Mulai Dilirik Konsumen?

by Firdaus Ali
SPK DFSK dan Seres di GIIAS 2024

SPK DFSK dan Seres di GIIAS 2024 tembus 546 unit. Hal ini tentunya memberikan angin segar bagi brand yang sudah lama tidak terlihat taringnya di pasar otomotif di Indonesia.

DFSK dan SERES terus menunjukkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang. Penjualan gabungan DFSK dan SERES di GIIAS 2024 mencapai total 546 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

DFSK Gelora E Blind Van membukukan pemesanan sebesar 212 unit, disusul SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit. Model lain yang berkontribusi adalah SERES E1 B-Type (83 unit), DFSK Gelora E Mini Bus (67 unit). unit), DFSK Super Cab (54 unit), dan DFSK Glory i-AUTO (4 unit).

“Berbagai respon positif dari para pengunjung maupun pelanggan DFSK dan SERES mencerminkan tumbuhnya kepercayaan terhadap kedua merek ini. Hal ini juga menggarisbawahi meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik. Sementara interaksi menyenangkan dan mengesankan dengan SERES 7 dan SERES 9 Concept mencerminkan visi kami akan apa yang bisa kami suguhkan untuk mobilitas masa depan di Indonesia,” ujar Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile (30/7).

Baca juga  DFSK Super Cab Uji Irit Di Bali, Tembus 15,5 Km/liter

Seres 9 Concept Jadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2024

SPK DFSK dan Seres di GIIAS 2024 tembus 546 unit. Dilain sisi, Seres juga memajang Seres 9 dengan konsep “Intelligence Inspires The Future” yang tampil menonjol di booth DFSK dan SERES dan memikat pengunjung dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggihnya.

Dilengkapi dengan teknologi AI dan jarak tempuh hingga 630 jm, Seres 9 merepresentasikan puncak kemewahan kendaraan listrik. Keunggulan uniknya tidak hanya ada di lebih dari 300 fitur cerdas yang dimiliki, tapi sistem karaoke dalam mobilnya juga mampu mengubah kendaraan berfungsi menjadi pusat hiburan.

Fitur-fitur unggulan pada Seres 9 antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika