Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Cek Harga Spare Parts & Aksesoris Incaranmu Hanya di Moladin

by Jinny
suku cadang asli yamaha

Haloo, sobat Moladin! Ketemu lagi sama Jinny. Senangnya Jinny bisa menyapa di sela-sela kesibukan sobat semua. Kali ini, Jinny mau membahas soal spare parts, Sob. Belanja spare parts motor gampang-gampang susah sih, Moladiners, tapi Moladin bikin kamu beneran gampang beli beragam suku cadang asli Yamaha, Honda, Kawasaki, dan motor lainnya.

Kalian bisa cek harga spare parts dan aksesoris yang dibutuhkan dari berbagai penjual online. Gak hanya itu, kalian juga bisa membaca review dari para pembeli ataupun dari blogger-blogger terkenal terkait spare parts incaran kalian. Jadi, kalian benar-benar bisa tahu kualitas dan cocok tidaknya spare parts tersebut dengan motor kalian.

[product product=”Honda Supra X 125 Fi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Supra_X_125_Fi_2092_89281_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-supra-x-125-fi-bebek-4-langkah-sohc-125cc?utm_source=honda_suprax_125_fi&utm_medium=blog_suku-cadang-asli-yamaha_button_biru&utm_campaign=utm_name%3honda_suprax_125_fi” price=”Rp. 797.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Ada 51 kategori spare parts dan aksesoris yang bisa kalian temukan di Moladin. Contohnya aki motor, pengaman motor, busi, dinamo starter, filter, kabel, suku cadang asli Yamaha dan selang, karburator, klakson, piston, hingga rantai dan gir. Semuanya ada!

Nah, kali ini Jinny hanya akan bahas lima spare parts saja. Nanti sobat Moladin ulik-ulik sendiri ya apa saja spare parts dan aksesoris yang tersedia di website dan aplikasi Moladin. Jinny nanti juga akan buatkan berbagai informasi mengenai kategori lain yang ada di bagian spare parts dan aksesoris. Jadi, yuk segera ke TKP! Berbagai jenis spare part yang paling banyak dicari di Moladin, antara lain:

Baca juga  Berburu Aksesori Honda ADV 150, Gak Langka Bro!

Aksesori Bodi

[product product=”Braket Plat Nomor” images=”https://cdn.moladin.com/part-acc/aksesori-body/90798C008700_1207_64838_large.jpg” url=”https://moladin.com/part-acc-motor/aksesori-body/yamaha-genuine-part-accessories-braket-plat-nomor-silver-short-yamaha-yzf-r25?utm_source=blog&utm_medium=blog_banner_buttonbiru_braketplatnomoryamaha&utm_campaign=utm_name%3Dbraketplatnomoryamaha” price=”RP 450 RIBU” button=”BELI DI SINI”]

Aksesoris bodi adalah salah satu item yang paling banyak dicari di Moladin. Jinny punya lebih dari empat ratus informasi produk aksesoris bodi. Mulai dari aksesoris untuk body depan, cover body belakang, dashboard, sampai braket plat nomor. Semua ada di sini. Sobat Moladin hanya perlu menyempitkan pencarian dengan menggunakan filter ukuran, warna, brand pabrikan, tipikal produk yang dicari, serta jenis produk. Cus, langsung beli setelah itu.

Ban

[product product=”Ban Tubeless Dunlop D115″ images=”https://cdn.moladin.com/part-acc/ban/D115_2227_51921_large.jpg” url=”https://moladin.com/part-acc-motor/ban/dunlop-d115-ban-tubeless-7090-14-34p-harian?utm_source=blog&utm_medium=blog_banner_buttonbiru_BANTUBELESSDUNLOPD115&utm_campaign=utm_name%3DBANTUBELESSDUNLOPD115″ price=”RP 185 RIBU” button=”BELI DI SINI”]

Dengan begitu banyaknya ukuran serta merk ban yang ada di pasaran, Jinny tidak heran kalau sobat semua sering sakit kepala saat mau mengganti ban sepeda motor kalian. Nah, supaya tidak bingung-bingung, selain filter untuk ukuran dan brand, Moladin juga sudah menambahkan fitur filter yang berfungsi untuk menyeleksi apakah ban ini cocok digunakan untuk harian, touring, cross, ataukah untuk arena balapan.

Selain itu di antara ratusan informasi produk mengenai ban yang ada di website dan aplikasi Moladin, kalian juga bisa memilih tipikal ban yang ingin dipakai, apakah itu ban tubeless, ban tube type, atau bahkan kedua-duanya. Nah ayo buruan mampir ke website Moladin untuk tahu ban yang terbaik buat motormu. Kalian juga bisa buka aplikasi Moladin langsung dari hp.

Baca juga  Mengisi Ban Dengan Nitrogen, Apa Bedanya Dengan Angin Biasa?

Kampas Rem

[product product=”Kampas Rem Yamaha Genuine Parts” images=”https://cdn.moladin.com/part-acc/kampas-rem/5D9F530K00_1020_39653_large.jpg” url=”https://moladin.com/part-acc-motor/kampas-rem/yamaha-genuine-part-accessories-kampas-rem-tromol-yamaha-jupiter-z1-yamaha-vega-zr-yamaha-vega-force-yamaha-vega-rr?utm_source=blog&utm_medium=blog_banner_buttonbiru_KAMPASREMYAMAHAGENUINE&utm_campaign=utm_name%3DKAMPASREMYAMAHAGENUINE” price=”RP 41.650″ button=”BELI DI SINI”]

Kampas rem adalah salah satu spare parts penting yang harus segera diganti apabila sudah aus ya, sob. Nah, Kampas rem yang bisa kalian beli langsung dari Moladin adalah spare parts asli alias genuine part and accessories. Kalian juga bisa membeli genuine spare parts motor kalian di toko-toko partner Moladin.

Untuk menyaring hasil informasi, Moladin sudah membekali bagian ini fungsi filter berdasarkan ukuran, brand atau merek dari produk, posisi kampas rem; apakah di depan, di belakang, atau kedua-duanya; serta tipikal kampas rem. Dua tipikal kampas rem yang banyak dicari bikers adalah kampas rem cakram serta kampas rem tromol.

Knalpot

Knalpot menjadi salah satu produk yang banyak dicari di Moladin. Bayangkan, ada hampir enam ratus produk knalpot yang dijual di Moladin. Sobat Moladin bisa memilih knalpot yang ingin dibeli berdasarkan brand atau merk pabrikan produk, tipe produk, serta warna yang diinginkan.

Selain knalpot full system, banyak penjual di Moladin juga menjual bracket dan cover knalpot saja. Tinggal dipilih-pilih sesuai dengan kebutuhan ya, Sob.

Kopling

Kopling merupakan salah satu komponen suku cadang asli Yamaha yang terpenting. Ada lebih dari tiga ratusan informasi produk kopling yang ada di Moladin. Sobat Moladin hanya perlu menyaring informasi di bagian ini dengan ukuran, brand atau merk produk, serta tipikal produk yang dicari seperti blok kopling, kampas kopling, karet rumah kopling, mangkok kopling dan lain-lain.

Baca juga  4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Ganti Ban Baru

[product product=”Yamaha Jupiter MX King” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Jupiter_MX_King_2075_78221_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-jupiter-mx-king-bebek-liquid-cooled-4-stroke-sohc-150cc?utm_source=yamaha_jupiter_mx_king&utm_medium=blog_suku-cadang-asli-yamaha_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_jupiter_mx_king” price=”Rp. 1.053.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Dapatkan info harga dan review spare parts serta aksesoris yang kamu butuhkan secara lengkap di website dan aplikasi Moladin ya, Sob. Jadi buat sobat Moladiners yang belum download aplikasi Moladin di HP, buruan segera install dan dapatkan informasi serta penawaran khusus dari Moladin langsung di HP kalian.

Jika kalian pernah beli salah satu atau bahkan sering beli beragam suku cadang asli Yamaha atau merek motor lainnya, kalian juga bisa berpartisipasi menulis review produk yang kalian beli untuk bisa mengikuti lucky draw dan mendapatkan reward dari Moladin. Pokoknya beli di Moladin semakin banyak untung!

BELI YAMAHA MIO M3 DP CUMA 300 RIBU AJA SEKARANG! MUMPUNG MASIH PROMO! CEK DI SINI

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika