by

Supra GTR 150 Tricolor, Mirip Honda CBR1000RR-R Fireblade

Supra GTR 150 Tricolor – Di Malaysia, Honda RS150R atau Honda Supra GTR 150 tampil istimewa. Motor bebek ini mendapat balutan warna atraktif, sehingga mirip motor balap. Hal tersebut tentu berbeda dengan tampilan Honda Supra GTR 150 di Indonesia, yang menonjolkan sisi elegan.

Di Tanah Air, warna-warna matte dan gelap menjadi dominan untuk membungkus bodinya. Sementara di Malaysia, banyak sekali warna-warna kontras hadir. Menariknya lagi, ada opsi tricolor dan MotoGP Edition yang membuat aura sportinya semakin kental.

Mau tahu detail Honda Supra GTR 150 Tricolor dan MotoGP Edition di Malaysia? Simak bahasan berikut:

Daftar Harga Motor Bebek Honda Terbaru

Produk Kelebihan Harga
Honda Supra GTR 150 Performa Mesin Mantap Cek Promo di Sini!
Honda Revo Irit Bahan Bakar Cek Promo di Sini!

Supra GTR 150 Tricolor

supra gtr 150 tricolor
Harga Supra GTR 150 di Malaysia menyentuh angka Rp30 jutaan, jauh lebih mahal dari Indonesia yang masih di Rp20 jutaan

   

Kombinasi warna merah, biru, dan putih yang ada di Honda CBR1000RR-R Fireblade, hadir juga di Supra GTR 150 Malaysia. Kelir merah hadir sebagai dasar di sepatbor depan, tameng, sayap, dan buntut. Sementara cat biru melapisi di bagian tameng, sayap, dan bodi samping. Tidak ketinggalan warna putih mempermanis di berbagai sisi bodi.

Baca juga  Motor Bebek, Sport, Matic, Enak Mana Buat Sehari-hari?

Istimewanya lagi, pelek Honda Supra GTR 150 di Malaysia pakai cat emas. Alhasil, tampilan motor semakin mentereng.

Tidak hanya Supra GTR tricolor yang pakai pelek emas. Varian warna lain seperti pearl magellanic black, dan pearl nightfall blue juga peleknya dicat emas.

Baca juga:

Supra GTR 150 MotoGP Edition

supra gtr 150 tricolor
Repsol MotoGP Edition


Disamping tricolor, ada pula pilihan warna Honda Supra GTR 150 MotoGP Edition. Tampilannya persis motor MotoGP tunggangan Marc Marquez. Kombinasi warna oranye, merah, dan putih harmonis menjadi satu.

Ada pula tambahan tulisan Repsol di sisi bodi. Repsol merupakan sponsor utama Honda dalam berlaga di MotoGP beberapa tahun ke belakang.

Spesifikasi di Malaysia Mirip dengan Indonesia

Honda Supra GTR 150 Tricolor 004
Perbedaannya ada di mata kucing dekat sepatbor belakang dan lampu sein yang terpisah dengan lampu depan


Bagaimana spesifikasi RS150R atau Supra GTR 150 di Malaysia? Motor bebek ini punya banyak kemiripan dengan yang dijual di Tanah Air. Sebut saja mesin berkapasitas murni 149,2 cc, teknologi DOHC dan pendingin cairan.

Baca juga  Bebek Harga Rp 16 Jutaan, Pilih Vega Force atau Revo X?

Jantung mekanis tersebut bisa memuntahkan torsi puncak 13,6 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 15.42 hp pada 9.000 rpm. Sistem transmisi yang jadi padanannya adalah manual 6-percepatan.

Terkait fitur, Honda Supra GTR 150 di Malaysia juga pakai lampu depan LED. Guna LED, meningkatkan visibilitas berkendara terutama di malam hari. Ada pula panel instrumen digital yang mampu memberi berbagai informasi soal motor, termasuk putaran mesin, kecepatan, posisi gigi transmisi, dan lain-lain.

Apa bedanya dengan Honda Supra GTR 150 di Indonesia? Jika kamu jeli, selain warna bodi, ada pula beda di mata kucing belakang. Kemudian lampu sein depan yang terpisah dari lampu depan. Semua itu dilakukan sebagai standar keselamatan yang diminta oleh pemerintah Negeri Jiran.

Jika kamu tertarik membeli motor bebek terbaru dengan DP ringan dan promo-promo menarik lain, langsung klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru