Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Serba-Serbi Suzuki Address, Sahabat Perjalanan dalam Kota

by Baghendra Lodra
Suzuki Address

Suzuki Address – Apa hal pertama yang menjadi pertimbangan Anda ketika akan beli motor? Mungkin mementingkan tampilan bodinya yang elegan juga sporty atau tampilan yang lebih stylish dan modern. Tak bisa dipungkiri, kendaraan yang digunakan turut berperan dalam menciptakan kesan terhadap penampilan penggunanya.

Ada pula calon pembeli yang mengedepankan performa mesin motor. Beberapa hal ini sangat perlu dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli sebuah motor. Di sisi lain, perbandingan harga tidak boleh diabaikan. Apakah dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati kenyamanan yang maksimal?

 

Suzuki Address FI yang Dinamis dan Penuh Gaya

Suzuki Address FI

Salah satu pilihan kendaraan roda dua untuk kategori motor matik adalah Suzuki Address FI. Produk pabrik Suzuki ini tawarkan tampilan yang stylish sekaligus dinamis. Ada banyak pilihan warna tersedia, antara lain matt black, matt stellar blue, stronger red – titan black, titan black, dan brilliant white.

Selain variasi warna, Suzuki Address FI juga menawarkan berbagai keunggulan sehingga layak dipertimbangkan sebagai kendaraan untuk sehari-hari. Apa saja di antaranya? Simak ulasan berikut ini.

Suzuki Address Dibekali Mesin Tangguh

Suzuki addres di bekali mesin tangguh

Suzuki Address FI digerakkan oleh mesin jenis 4-stroke, satu silinder, air cooled, dan SOHC. Jantung mekanisnya adalah 113cc dan menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection. Sementara itu, sistem pengapian menggunakan Electronic Ignition (Transistorized). Tenaga yang dihasilkan adalah 6,9 kW yang berarti didukung oleh daya 9,2 hp.

Baca juga  10 Motor Matic 250cc Ke Atas yang Pantas Dibeli!

Diklaim Irit Bahan Bakar

Di Klaim Irit Bahan Bakar

 

Kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Address FI adalah 5,2 liter. Apabila tangki diisi penuh, jarak yang bisa ditempuh oleh kendaraan ini dapat mencapai 260 km. Itu berarti bahwa Suzuki Address FI mampu melibas jarak sekitar 50 km hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Prestasi ini tak ayal membuat Address menyandang gelar sebagai motor irit bahan bakar. Meskipun demikian, hasil ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada medan yang ditempuh dan gaya berkendara.

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Address FI Irit Bahan Bakar Cek Promonya di Sini
Suzuki Address Playful Harga Lebih Terjangkau Cek Promonya di Sini

Baca Juga :

Suzuki Address FI Cocok Dikendarai Dalam Kota

Suzuki Address FI

Motor adalah kendaraan yang selalu menjadi andalan untuk perjalanan dalam kota. Apalagi dalam keadaan macet atau jalur sempit, berkendara secara cepat dan nyaman lebih dimungkinkan dengan menggunakan motor. Menemukan area parkir untuk motor pun tidak akan terlalu sulit.

Sebagai skutik yang didesain untuk arena perkotaan, Suzuki Addres FI didukung oleh dimensi yang sesuai. Motor ini memiliki panjang 1.855 mm, lebar 655 mm, dan tinggi 1.095 mm. Dengan ukuran yang cukup ramping, mudah bagi pengendara untuk menyelinap di tengah kepadatan lalu lintas.

Baca juga  Ini Kata Honda Soal Scoopy 125cc, Mungkinkah Terwujud?

Sementara itu, jarak antara sumbu roda motor adalah 1.260 mm. Ground clearance atau jarak pijakan motor dengan tanah adalah 120 mm. Tinggi tempat duduk adalah 755 mm. Ukuran ini sangat sesuai untuk postur tubuh orang Indonesia, baik wanita maupun laki-laki.

Suzuki Addres FI Punya Bagasi Luas

Di bekali bagasi luasDibekali bagasi seluas 20,6 liter, pastinya fungsional

Bagi orang Indonesia, motor merupakan alat transportasi yang sangat banyak digunakan. Fungsinya bukan hanya untuk mobilitas pengendara, tetapi bisa juga digunakan untuk membawa barang. Tak heran jika tempat penyimpanan menjadi sebuah fitur penting pada sebuah motor.

Nah, di Suzuki Address FI ini, Anda akan dimanjakan dengan tempat penyimpanan yang luas. Bagian yang utama adalah bagasi berkapasitas 20,6 liter. Anda bahkan dapat menyimpan helm full face di dalamnya. Tak heran jika Suzuki Address FI disebut-sebut sebagai motor matik yang memiliki bagasi paling luas untuk kelasnya.

Bukan hanya itu, Anda pun dapat memanfaatkan dua kompartemen yang cukup besar di bagian dek depan. Bagian ini bisa digunakan untuk menyimpan botol minum, sarung tangan, kacamata, dan sebagainya.

Masih di bagian depan, ada pula tempat yang luas untuk menyimpan barang, baik tas atau kantong belanja. Area dek ini memang didesain cukup besar. Bukan hanya supaya bisa menjadi tempat menampung barang, tetapi juga untuk memberikan kenyamanan pada kaki saat berkendara. Tempat pijakan yang luas dan besar ini memungkinkan Anda lebih leluasa untuk bergerak.

Baca juga  20 Motor Matic Terbaru dan Termurah yang Bisa Jadi Pilihanmu

Fitur Keamanan Canggih

Fitur keamanan canggihFitur pengaman lubang kunci, bikin motor terlihat trendi dan kekinian

Suzuki Address FI juga dilengkapi dengan pengaman lubang kunci. Pada bagian yang sama ada kunci pembuka jok. Selain aman, fitur ini membuat Anda lebih mudah dan praktis saat hendak membuka bagasi motor.

Dari segi tampilan dirancang dengan baik sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Striping kekinian pada tiap sisinya pun menciptakan kesan sporty dan dinamis yang tak bisa diabaikan. Dari segi harga, Suzuki Address FI cukup bersaing dengan kompetitornya. Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli motor yang satu ini?

Buat kamu yang tertarik membeli Motor Suzuki Terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika