Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Suzuki India Perkenalkan Gixxer 250, Mirip Moge Italia

by Baghendra Lodra

Moladin – Suzuki India memperkenalkan motor naked sport 250cc terbarunya, yakni Suzuki Gixxer 250 yang punya tampang mirip dengan Moge Italia. Motor ini belum lama di rilis, untuk harganya sendiri dibanderol Rs 159.800 atau setara Rp 32,6 juta.

Soal warnanya sendiri Suzuki Motorcycle India menawarkan dua pilihan, yakni Metallic Matte Platinum Silver dengan Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Black. Bakal jadi penantang serius dari KTM 250 Duke dan Yamaha FZ25.

 

Desain Mirip Ducati Monster

Suzuki IndiaDesain mirip Ducati Monster | Foto: Suzuki Motorcycle India

Kalau ngomongin soal desainnya sih sekilas Gixxer 250 ini mirip dengan tampang dari sang adik Gixxer 155. Khas naked sport banget, yang memiliki kaki-kaki kekar bikin kesan motornya tinggi dan besar. Gixxer 250 hampir dipastikan mempertahankan desain identik dari Gixxer 155 nih Moladiners.

Bagian lampu dari naked sport ini juga terbilang khas, Gixxer 250 kalau diamati dengan seksama punya desain headlamp yang mirip dengan Ducati Monster.

Baca juga  One3 Motoshop, Bikin Ajib Performa Matic Hingga Sport 250cc

Desainnya terlihat melonjong juga pipih nih, untuk bagian lampu utamanya sendiri sudah dibekali teknologi LED, termasuk juga dengan lampu belakangnya. Sementara untuk lampu seinnya masih memakai bohlam.

 

[product product=”Suzuki GSX R 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_R_150_2101_88764_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-r-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Gixxer 250 juga sudah dibekali fitur zaman now nih, menggunakan panel instrumen digital. Sementara soal fitur keamanannya, motor ini dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System) dengan dual channel.

Gixxer 250 memang terlihat sporty abis nih Moladiners, makanya pakai jok model split yang dikombinasi behel dengan gaya tanduk di bagian ujung jok yang berfungsi sebagai pegangan si pembonceng. Seperti umumnya motor India, Suzuki Gixxer 250 juga sudah dilengkapi mud guard sebagai standar.

 

Membawa Mesin Padat, Kapasitas 250cc

Mesin 250ccMembawa mesin berkapasitas 250cc | Foto: Suzuki Motorcycle India

Ngomogin soal performanya, Gixxer 250 jauh lebih padat dibanding sang adik, bawa mesin berkapasitas 250cc yang hasilkan tenaga maksimal hingga 26,1 dk dan torsi maksimalnya 22,6 Nm.

Baca juga  Generasi Kedua Viar Q1 Diluncurkan, Seharga Rp 18 Jutaan!

Menariknya, di bagian blok mesin terdapat sentuhan kelir gold yang bikin motor terlihat mewah. Sementara di area bawah mesin juga sudah disematkan undercowl berwarna silver.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika