Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Meriahkan Jakarta Fair 2019, Suzuki Usung Tema 100% Buat Indonesia

by Baghendra Lodra
suzuki-meriahkan-jakarta-fair

MoladinSuzuki meriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, 22 Mei – 30 Juni 2019, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengusung tema 100% Buat Indonesia. Suzuki akan pamerkan produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

“Kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki, yang diproduksi secara lokal. Kami juga pamerkan unit khusus, seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda, bukan hanya itu kami juga telah siapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung booth Suzuki di JFK 2019,” jelas Seiji Itayama, President Director PT SIS.

[product product=”Suzuki GSX R 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_GSX_R_150_2101_88764_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-gsx-r-150-sports-dohc-4-valve-water-cooled-4-stroke-150cc” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Booth Suzuki terletak di area Open Space 2, JIExpo Kemayoran, dengan luas 500 m2. Menampilkan 6 unit mobil, 12 unit motor, dan 2 unit OBM. Suzuki juga bakal tampilkan unit berupa New Carry Pick Up yang merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki. Untuk sepeda motor, Suzuki bakal tampilkan motor legendarisnya yang langsung didatangkan dari Jepang, Suzuki Katana.

Baca juga  7 Penyebab Motor Mati Saat Digas dan Solusinya

Suzuki juga hadirkan unit khusus, yakni New Carry Ambulance di minggu pertama, kemudian New Carry Box pada minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4. Suzuki juga pamerkan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R untuk seluruh pengunjung.

Menariknya, Suzuki juga akan memperkenalkan secara perdana warna baru untuk GSX-R150 dan GSX-S150, tak lupa juga motor andalan Suzuki dipamerkan, seperti Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 serta Address.

New Carry AmbulanceSuzuki bakal pamerkan unit khusus, New Carry Ambulance di minggu pertama

Program Penjualan Menarik, Bahagiakan Pengunjung

Suzuki telah siapkan program penjualan menarik untuk pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Pengunjung yang melakukan pembelian mobil tipe apapun akan mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000.

Sementara promo khusus juga dipersiapkan Suzuki untuk pecinta roda dua, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung yang menarik, serta  program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Baca juga  Hawadis Peracik Mesin Balap Kondang, Nih Profil Lengkapnya

Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Suzuki KatanaTampilkan motor legendarisnya yang langsung didatangkan dari Jepang, Suzuki Katana

Bukan hanya pamerkan produk andalannya, Suzuki juga akan menghadirkan berbagai aktivias dengan hadiah menarik. Pengunjung booth Suzuki dapat ikuti kegiatan Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone serta bisa mendapatkan berbagai merchandise Suzuki melalui QR Free Giveaway. Suzuki juga sediakan tempat hiburan berupa Virtual Reality (VR) secara gratis dan spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto.

[product product=”Suzuki Satria F150 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Satria_F150_All_New_2123_73628_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-satria-f150-all-new-bebek-dohc-4-valve-4-tak-liquid-cooled-150cc” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga:

Baca juga  Gak Tanggung, Yamaha Borong Penghargaan di Motor Plus Award

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika