Resmi Diumumkan, Harga Suzuki Nex Gen II Dibanderol Lebih Murah Dari Beat?

Setelah sekian lama menunggu sejak April lalu, akhirnya harga Suzuki Nex Gen 2  resmi diumumkan saat gelaran PRJ 2018 yang sedang berlangsung. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis daftar harga skutik terbarunya di segmen new entry, Suzuki Nex 2.

Suzuki Nex II

*Dp mulai dari

Skutik imut 115 cc ini ditawarkan dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp. 13,9 jutaan untuk tipe terendah, Suzuki Nex  Gen II Standard. Sementara varian Suzuki Nex 2 Elegant Premium dijual dengan harga Rp. 14,4 jutaan, kemudian varian Suzuki Nex 2 Fancy Dynamic dibanderol Rp. 14,6 jutaan. Sedangkan banderol untuk tipe tertinggi ditawarkan dengan harga Rp. 14,6 jutaan untuk Suzuki Nex Gen II Sporty Runner. Semuanya merupakan harga OTR untuk area Jabodetabek.

Varian Suzuki Nex Gen II
Varian Suzuki Nex Gen II

 

Sebelumnya, skutik kompak pesaing Honda BeAT ini telah diperkenalkan perdana ke publik di gelaran otomotif IIMS 2018 bulan April lalu. Dengan beberapa peningkatan spesifikasi yang lebih baik dibanding gen sebelumnya, Nex gen terbaru ini terasa lebih nyaman dan ekonomis. Hal tersebut terlihat dari desainnya yang kompak dan ramping, serta sebagai skutik kelas entry level yang “the best” dikelasnya.

kawasaki klx 150

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya perihal harga resmi Suzuki Nex II. Untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head  PT. SIS dalam keterangan persnya, Rabu (23/5/2018).

Salah Satu Pembeli Suzuki Nex Gen II
Salah Satu Pembeli Suzuki Nex Gen II

 

Yohan juga optimistis, Suzuki Nex Gen II ini akan mendapat sambutan hangat pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya, skutik satu ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif jika dibanding beberapa kompetitor terdekatnya. Dengan banderol yang lebih terjangkau, Suzuki berharap model ini bisa meningkatkan penetrasi Suzuki di pasar motor roda dua.

Tabel Spesifikasi dan Harga Suzuki Nex 2

 

4 Langkah, 1 silinder pendingin udara

Jenis.
Sistem Katup SOCH, 2 Valve
Isi Silinder 113 cm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian CDI
Sistem Starter Elektrik dan engkol
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 3,6 Liter
Panjang 1.890 mm
Lebar 675 mm
Tinggi 1.045 mm
Berat Kosong 93 Kg
 

Sales ModelHarga on the Road

Group Model.
NEX II Standard / Elegant Rp 13.950.000
NEX II Sporty Runner Rp 14.650.000
NEX II Fancy Dynamic Rp 14.650.000
NEX II Elegant Premium Rp 14.400.000
 
 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *