Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Suzuki Nex II Cross, Skutik Mungil Bergaya Adventure

by Baghendra Lodra
Suzuki Nex II

Suzuki Nex II Cross – Suzuki NEX II kini hadir dalam wajah yang berbeda, skutik andalan pabrikan asal Hamatsu kini bergaya adventure dengan tanpa menghilangkan identitas aslinya.

Definisi Keren Cara Baru jadi tagline yang masih dibawa kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor yang satu ini memang sedang tren dan pas buat para generasi muda yang punya jiwa berpetualang.

“Perilaku generasi muda sekarang ini jadi tantangan buat Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilias berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati kalangan tertentu, pastinya semakin beragam. Oleh karena itu, Suzuki NEX II Cross hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan lifestyle sekaligus unjuk gigi di media sosial,” ungkap Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS

Kini hadir menggunakan ban dual purpose tubeless yang buat skutik mungil ini tambil gagah dan kabarnya memiliki kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Memakai ban depan berukuran 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Baca juga  Mengulik Suzuki Smash FI New, Harganya Terjangkau!

Penampilannya semakin menarik berkat warna dan stripping baru yang tampil beda, warna kali ini cukup menarik karena memakai model dual-tone, yakni Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black jadi paduan yang pas dengan model bodi yang ramping.

Perubahan di bagian ban dan warna makin membuat skutik yang satu ini beda dari yang lain, bikin pengendaranya makin percaya diri. Skutik andalan Suzuki ini dipasarkan seharga Rp 16.100.000,- untuk yang NEX II Cross Accessories Version, sementara untuk standard version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-, harga ini adalah on the road DKI Jakarta.

Hadir dengan dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yakni Accessories Version dan Standard Version. Tipe ini sudah dilengkapi berbagai aksesoris dan mendapat fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sementara untuk versi standarnya, lebih hemat dan praktis karena tidak menggunakan aksesoris.

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Nex II Cross USB Charger Cek Promonya di Sini
Suzuki Address FI Konsumsi BBM Irit Cek Promonya di Sini
Baca juga  Honda Beat Street Vs Suzuki Nex Crossover, Beli yang Mana?

Baca Juga :

Suzuki NEX II Pakai Mesin 115cc Dengan Teknologi SEP (Suzuki Eco Performance)

Suzuki Nex II Biru

Mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance)

Beralih ke mesinnya nih Moladiners, Suzuki NEX II menggunakan mesin kapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection yang pastinya sudah pakai teknologi canggih Suzuki, yakni SEP (Suzuki Eco Performance).

Padukan performa serta kehalusan berkendara, soal konsumsi BBMnya juga irit. Bobot yang ringan 93kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Buat kamu yang tertarik membeli motor Suzuki Nex II Cross dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

 

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika