Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Penyegaran: 4 Warna Baru Suzuki Satria F150 All New, Makin Berani!

by Jinny
suzuki satria f150 terbaru

Halo sobat Moladiners. Keseruan para produsen motor dalam berkompetisi untuk kenalkan versi update pada produk andalannya, bikin penasaran pengen banget ngelirik. Seperti yang dilakukan pabrikan satu ini brosis, Suzuki memberikan “refreshment” berupa 4 warna baru Suzuki Satria F150 All New. Instan, dengan warna baru yang lebih berani, si bebek underbone andalan pabrikan berlogo ‘S’ kini terlihat lebih muda dan sporty. Penasaran gimana tampilan Suzuki Satria F150 terbaru Injeksi dengan warna baru? Yuk simak selengkapnya di bawah ini, sob!

4 Warna Baru Suzuki Satria F150 Terbaru

warna baru Suzuki Satria F150 Aura Yellow warna baru Suzuki Satria F150 Titan Black warna baru Satria F150 Titan Black - Red CW warna baru Suzuki Satria F150 Stronger Red
Aura Yellow Titan Black Titan Black – Red CW Stronger Red

Ubahan pada warna kali ini lebih terekspos pada bagian striping yang juga mendapat sentuhan grafis terbaru. Suzuki menghadiahi Suzuki Satria F150 terbaru dengan 4 varian baru yakni, Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Tetap mengedepankan porsi badan yang ramping dan tegas, Satria F150 masih menjadi idola kalangan remaja dan generasi milenial.

Baca juga  Recall KTM Duke 390, Ternyata Inilah Penyebabnya!

Meskipun mengalami pembaruan, dari sektor mesin si Ayago ini sama sekali tidak mengalami perubahan performa, sob. Sebab minor chage yang dialami Satria injeksi ini hanya pada varian warna. Dan nampaknya memang nggak perlu ubahan pada sektor ini, performa ayago Suzuki ini terbilang cukup mumpuni di kelasnya.

Bermodal kombinasi mesin DOHC 150cc dan suplai injeksi, power maksimal berada di angka 13,6 Kw/10.000RPM dan Torsi 13,8 N-m/8.500RPM. Lebih dari cukup lah untuk puaskan hasrat speeding di jalan perkotaan. Belum lagi peran transmisi 6-percepatan yang dimilikinya, seakan nafas mesin tak ada habisnya.

Baca Juga : Review Suzuki All New Satria F150, klik disini!

Harga Suzuki All New Satria F150 Nggak Berubah

Sama seperti mesin, harga pun tidak mengalami perubahan dari angka yang ditawarkan sebelumnya, brosist. Suzuki Satria F150 terbaru ini tetap dibanderol murah, yaitu Rp 23.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Kalian bisa juga cek harga OTR lainnya dari sini, klik disini!

[product product=”Suzuki Satria F150 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Satria_F150_All_New_2123_73628_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-satria-f150-all-new-bebek-dohc-4-valve-4-tak-liquid-cooled-150cc?utm_source=Suzuki_Satria_F150_All_New&utm_medium=blog_suzuki-satria-f150-terbaru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_address_fiSuzuki_Satria_F150_All_New” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  5 Pilihan Motor yang Bisa Diandalkan Terobos Kemacetan Jakarta

Promo Nonton MotoGP Sepang

Program Undian Suzuki

Program Undian Suzuki Ready To MotoGP Saat Pembelian Satria F150 All New

Buat kalian penggemar balap MotoGP, cocok banget nih kalo mau meminang si bebek hyper-underbone satu ini. Pasalnya, Suzuki membuka kesempatan bagi kalian untuk bisa menyaksikan MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia hanya dengan beli motor ini. Kesempatan menang program undian Suzuki Ready To MotoGP ini berlangsung hingga akhir 30 September.

#gausahpusing beli motor nggak pake ribet, nggak pake lama hanya di moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika