Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

SYARAT DAN KETENTUAN SITUS WEB

Dengan mengunjungi, menggunakan dan/atau mendaftar di Platform Moladin (sebagaimana didefinisikan di bawah), Anda (atau “Pengguna”) setuju untuk mematuhi dan terikat oleh Syarat dan Ketentuan ini.

Harap baca Syarat dan Ketentuan ini dengan cermat karena berisi informasi penting tentang hak, pemulihan, dan kewajiban hukum Anda.

Syarat dan Ketentuan ini (“Ketentuan”) merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum (“Perjanjian”) antara Anda dan Moladin (sebagaimana didefinisikan di bawah) yang mengatur akses Anda ke dan penggunaan situs web Moladin, termasuk subdomainnya, dan situs web lain yang melaluinya Moladin menyediakan layanannya (secara kolektif, “Situs”), aplikasi seluler, tablet, dan perangkat pintar kami lainnya, dan antarmuka program aplikasi (secara kolektif, “Aplikasi”) dan semua layanan terkait (secara kolektif, “Layanan Moladin”). Situs, Aplikasi, dan Layanan Moladin secara bersama-sama selanjutnya disebut sebagai “Platform Moladin”.

Ketika Ketentuan ini menyebutkan “Moladin”, “kami” atau “milik kami”, ini merujuk pada perusahaan Moladin yang Anda kontrak dengan Anda. Entitas kontraktor Anda umumnya akan ditentukan berdasarkan Negara Tempat Tinggal Anda. “Negara Tempat Tinggal” Anda adalah yurisdiksi yang terkait dengan Akun Moladin Anda sebagaimana ditentukan oleh pilihan cepat Anda atau oleh penilaian Moladin tentang tempat tinggal Anda menggunakan berbagai atribut data yang terkait dengan Akun Moladin Anda.

Pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi kami sehubungan dengan akses Anda ke dan penggunaan Platform Moladin dijelaskan dalam Kebijakan Privasi kami.

Setiap dan semua layanan pemrosesan pembayaran melalui atau sehubungan dengan penggunaan Anda atas Platform Moladin (“Layanan Pembayaran”) diberikan kepada Anda oleh mitra pembayaran Moladin (secara individu dan kolektif, sebagaimana mestinya, “Pembayaran Moladin”).

  1. SYARAT DAN KETENTUAN
    1. Jika Anda memilih untuk menggunakan Platform Moladin, Anda melakukannya secara sukarela dan atas risiko Anda sendiri. Platform Moladin disediakan atas dasar “sebagaimana adanya”, tanpa jaminan dalam bentuk apa pun, baik tersurat maupun tersirat.
    2. Anda setuju bahwa Anda diberikan akses dan waktu yang cukup untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini, atau untuk mencari nasihat hukum tentang kebijakan, aturan, undang-undang atau peraturan yang berlaku yang mungkin relevan bagi Anda dalam menggunakan Platform Moladin. Anda setuju bahwa Anda tidak bergantung pada pernyataan hukum atau fakta apa pun yang dibuat oleh Moladin terkait dengan Platform Moladin.
    3. Jika Moladin memilih untuk melakukan verifikasi identitas atau pemeriksaan latar belakang pada pengguna atau anggota mana pun, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Moladin melepaskan jaminan dalam bentuk apa pun, baik tersurat maupun tersirat, bahwa pemeriksaan tersebut akan mengidentifikasi pelanggaran sebelumnya oleh pengguna atau anggota atau jaminan bahwa pengguna atau anggota tidak akan melakukan pelanggaran di masa mendatang.
  1. CAKUPAN LAYANAN MOLADIN

Moladin adalah platform web e-commerce dan online marketplace yang menyediakan penjualan mobil dan motor baru dan bekas, aksesori mobil dan motor, serta produk-produk terkait lainnya (“Produk Moladin”) yang dipublikasikan pada Platform Moladin (“Listing”).

Terkait dengan Produk Moladin, Moladin akan berkomunikasi dan bertransaksi secara langsung dengan Anda, selaku pengguna Platform Moladin yang berniat untuk membeli Produk Moladin tersebut. Produk Moladin dapat mencakup penawaran mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, atau produk-produk terkait lainnya.

Untuk mempromosikan Platform Moladin dan Layanan Bengkel, serta untuk meningkatkan eksposur Listing ke calon pengguna, Listing dan informasi Produk Moladin dan Layanan Bengkel dapat ditampilkan di situs web lain, dalam aplikasi, dalam email, dan dalam iklan online dan offline.

Platform Moladin dapat berisi tautan ke situs web atau sumber daya pihak ketiga (“Layanan Pihak Ketiga”). Layanan Pihak Ketiga tersebut mungkin tunduk pada syarat dan ketentuan serta praktik privasi yang berbeda. Moladin tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas ketersediaan atau keakuratan Layanan Pihak Ketiga tersebut, atau konten, produk, atau layanan yang tersedia dari Layanan Pihak Ketiga tersebut. Tautan ke Layanan Pihak Ketiga tersebut bukan merupakan dukungan Moladin atas Layanan Pihak Ketiga tersebut.

Karena sifat Internet, Moladin tidak dapat menjamin ketersediaan dan aksesibilitas Platform Moladin yang berkelanjutan dan tidak terputus. Moladin dapat membatasi ketersediaan Platform Moladin atau area atau fitur tertentu, jika ini diperlukan mengingat batas kapasitas, keamanan atau integritas server kami, atau untuk melakukan tindakan pemeliharaan yang memastikan berfungsinya Moladin dengan baik atau lebih baik. Platform. Moladin dapat meningkatkan, meningkatkan, dan memodifikasi Platform Moladin dan memperkenalkan Layanan Moladin baru dari waktu ke waktu.

  1. KUALIFIKASI DAN VERIFIKASI PENGGUNA

Sebagai Pengguna Platform Moladin, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan dapat membuat Perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Indonesia yang berlaku untuk mengakses dan menggunakan Platform Moladin atau mendaftarkan Akun Moladin. Dengan mengakses atau menggunakan Platform Moladin, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda berusia 21 tahun ke atas dan memiliki kapasitas dan wewenang hukum untuk menandatangani Perjanjian ini.

Moladin dapat mengakses dan menggunakan Platform Moladin, atau area atau fitur tertentu dari Platform Moladin, dengan tunduk pada kondisi atau persyaratan tertentu, seperti menyelesaikan proses verifikasi, memenuhi kriteria kualitas atau kelayakan tertentu, memenuhi ambang Penilaian atau Ulasan, atau riwayat pemesanan dan pembatalan Pengguna.

Verifikasi pengguna di Internet sulit dilakukan dan kami tidak bertanggung jawab atas konfirmasi identitas Pengguna mana pun. Terlepas dari hal di atas, untuk tujuan transparansi dan pencegahan penipuan, dan sebagaimana diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, kami dapat, tetapi tidak berkewajiban untuk (i) meminta Pengguna untuk memberikan bentuk identifikasi pemerintah atau informasi lain atau melakukan pemeriksaan tambahan yang dirancang untuk membantu memverifikasi identitas atau latar belakang Pengguna, (ii) menyaring Pengguna terhadap basis data pihak ketiga atau sumber lain dan meminta laporan dari penyedia layanan, dan (iii) jika kami memiliki informasi yang cukup untuk mengidentifikasi Pengguna, memperoleh laporan dari catatan publik tentang hukuman pidana atau yang setara versi pemeriksaan latar belakang di yurisdiksi setempat Anda (jika tersedia).

Akses ke atau penggunaan area dan fitur tertentu dari Platform Moladin mungkin tunduk pada kebijakan, standar, atau pedoman terpisah, atau mungkin mengharuskan Anda menerima syarat dan ketentuan tambahan. Jika ada pertentangan antara Ketentuan ini dan syarat dan ketentuan tambahan yang berlaku untuk area atau fitur tertentu dari Platform Moladin, syarat dan ketentuan yang terakhir akan didahulukan sehubungan dengan akses Anda ke atau penggunaan area atau fitur tersebut, kecuali ditentukan lain.

Jika Anda mengakses atau mengunduh Aplikasi dari Apple App Store, Anda menyetujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Aplikasi Berlisensi Apple, dan untuk Android, Anda dapat mengakses di Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Aplikasi Berlisensi Android. Beberapa fitur Platform Moladin mengimplementasikan layanan pemetaan Google Maps/Earth, termasuk Google Maps API. Penggunaan Anda atas Google Maps/Earth tunduk pada Persyaratan dan Ketentuan Tambahan Google Maps/Google Earth.

  1. PEMBARUAN ATAU MODIFIKASI SYARAT DAN KETENTUAN

Moladin berhak untuk mengubah atau memperbarui Ketentuan ini setiap saat untuk mencerminkan umpan balik pelanggan atau perubahan dalam praktik kami. Anda dianjurkan untuk secara berkala meninjau Ketentuan ini untuk pembaruan dan informasi terbaru.

  1. PENDAFTARAN AKUN

Anda harus mendaftarkan akun (“Akun Moladin”) untuk mengakses dan menggunakan fitur-fitur tertentu dari Platform Moladin, seperti melakukan transaksi atas Produk Moladin yang terdapat di Listing. Jika Anda mendaftarkan Akun Moladin untuk perusahaan atau badan hukum lainnya, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat secara hukum entitas tersebut dan memberi kami semua izin dan lisensi yang diberikan dalam Ketentuan ini.

Anda dapat mendaftarkan Akun Moladin menggunakan alamat email dan membuat kata sandi.

Anda harus memberikan informasi yang akurat, terkini, dan lengkap selama proses pendaftaran dan selalu memperbarui informasi Akun Moladin dan halaman profil Akun Moladin publik Anda.

Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan kredensial Akun Moladin Anda dan tidak boleh mengungkapkan kredensial Anda kepada pihak ketiga mana pun. Anda harus segera memberi tahu Moladin jika Anda mengetahui atau memiliki alasan untuk mencurigai bahwa kredensial Anda telah hilang, dicuri, disalahgunakan, atau dikompromikan atau jika ada penggunaan Akun Moladin Anda yang sebenarnya atau diduga tidak sah. Anda bertanggung jawab atas setiap dan semua aktivitas yang dilakukan melalui Akun Moladin Anda, kecuali jika aktivitas tersebut tidak diizinkan oleh Anda dan Anda tidak lalai (seperti gagal melaporkan penggunaan yang tidak sah atau hilangnya kredensial Anda).

Moladin dapat mengaktifkan fitur yang memungkinkan Anda memberi wewenang kepada Pengguna lain atau pihak ketiga tertentu untuk mengambil tindakan tertentu yang memengaruhi Akun Moladin Anda. Misalnya, kami dapat mengizinkan Pengguna yang memenuhi syarat atau pihak ketiga tertentu untuk memesan Produk Moladin atas nama Pengguna lain. Fitur-fitur ini tidak mengharuskan Anda membagikan kredensial Anda dengan orang lain. Tidak ada pihak ketiga yang diberi wewenang oleh Moladin untuk meminta kredensial Anda, dan Anda tidak boleh meminta kredensial Pengguna lain.

  1. PENGGUNAAN KONTEN

Moladin dapat, atas kebijakannya sendiri, memungkinkan Pengguna untuk mengakses dan melihat konten apa pun yang disediakan oleh Moladin sendiri di atau melalui Platform Moladin, termasuk konten Moladin milik sendiri dan konten apa pun yang dilisensikan atau diizinkan untuk digunakan oleh atau melalui Moladin dari pihak ketiga (“Konten Moladin” dan bersama dengan Konten Pengguna, “Konten Kolektif”).

Platform Moladin dan Konten Moladin mungkin secara keseluruhan atau sebagian dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, dan/atau hukum dan peraturan lokal, nasional dan internasional yang berlaku. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Platform Moladin dan Konten Moladin, termasuk semua hak kekayaan intelektual terkait, adalah milik eksklusif Moladin dan/atau pemberi lisensinya atau memberi wewenang kepada pihak ketiga. Anda tidak akan menggunakan, menyalin, mengadaptasi, memodifikasi, menyiapkan karya turunan dari, mendistribusikan, melisensikan, menjual, mentransfer, menampilkan secara publik, melakukan secara publik, mentransmisikan, menyiarkan, atau mengeksploitasi Platform Moladin atau Konten Moladin. Tidak ada lisensi atau hak yang diberikan kepada Anda secara tersirat atau sebaliknya berdasarkan hak kekayaan intelektual yang dimiliki atau dikendalikan oleh Moladin atau pemberi lisensinya, kecuali untuk lisensi dan hak yang secara tegas diberikan dalam Ketentuan ini.

Tunduk pada kepatuhan Anda terhadap Ketentuan ini, Moladin memberi Anda lisensi terbatas, non-eksklusif, tidak dapat disublisensikan, dapat dibatalkan, tidak dapat dialihkan untuk (i) mengunduh dan menggunakan Aplikasi pada perangkat pribadi Anda; dan (ii) mengakses dan melihat Konten Moladin yang tersedia di atau melalui Platform Moladin dan dapat diakses oleh Anda, semata-mata untuk penggunaan pribadi dan non-komersial Anda.

Moladin mengoperasikan Platform Moladin dari kantornya di Singapura. Jika Anda menggunakan Platform Moladin dari lokasi lain, Anda bertanggung jawab untuk mematuhi hukum dan peraturan lokal, negara bagian, nasional dan internasional yang berlaku. Moladin tidak membuat pernyataan bahwa produk dan layanan yang dirujuk dalam Platform Moladin sesuai, atau tersedia, di seluruh dunia.

  1. PRIVASI

Silakan mengakses Kebijakan Privasi kami di Platform Moladin. 

  1. BIAYA LAYANAN

Moladin mungkin mengenakan biaya untuk Pengguna (“Biaya Layanan”) dalam pertimbangan untuk penggunaan Moladin Platform.

Setiap Biaya Layanan yang berlaku (termasuk Pajak yang berlaku) akan diinformasikan kepada Pengguna pada saat transaksi dilakukan. Moladin berhak untuk mengubah Biaya Layanan setiap saat dan akan memberikan pemberitahuan yang memadai kepada Pengguna tentang setiap perubahan biaya sebelum menjadi efektif.

Anda bertanggung jawab untuk membayar segala Biaya Layanan yang terutang kepada Moladin. Biaya Layanan yang berlaku (termasuk Pajak yang berlaku) dikumpulkan melalui Pembayaran Moladin. Kecuali ditentukan lain pada Platform Moladin, Biaya Layanan tidak dapat dikembalikan.

  1. KETENTUAN UNTUK PENGGUNA

Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa mereka akan mematuhi kebijakan Moladin terkait penggunaan platform dan jual beli Produk Moladin, atau hukum dan peraturan lokal, nasional dan internasional yang berlaku dalam menggunakan Platform Moladin.

Jika Pengguna memesan Produk Moladin atas nama pihak lain, Pengguna wajib memastikan bahwa pihak tersebut memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Moladin dan mengetahui dan menyetujui Ketentuan ini dan setiap syarat dan ketentuan, aturan dan batasan yang ditetapkan oleh Moladin. Anak di bawah umur hanya dapat berpartisipasi dalam transaksi Produk Moladin jika mereka didampingi oleh orang dewasa yang bertanggung jawab atas mereka.

Anda bertanggung jawab penuh atas pilihan Anda sebelum, selama dan setelah partisipasi Anda dalam transaksi Produk Moladin.

  1. PENILAIAN DAN ULASAN

Dalam jangka waktu tertentu setelah menyelesaikan pemesanan, Anda dapat meninggalkan ulasan publik (“Ulasan”) dan mengirimkan penilaian bintang (“Penilaian”) untuk Produk Moladin yang anda beli. Penilaian atau Ulasan mencerminkan pendapat Pengguna individu dan tidak mencerminkan pendapat Moladin. Akurasi atas Penilaian dan Ulasan tidak diverifikasi oleh Moladin.

Penilaian dan Ulasan oleh Pengguna harus bersifat akurat dan tidak boleh mengandung bahasa yang menyinggung atau mencemarkan nama baik.

Pengguna dilarang memanipulasi sistem Penilaian dan Ulasan dengan cara apa pun, seperti memerintahkan pihak ketiga untuk menulis Ulasan positif atau negatif pada Platform Moladin.

Peringkat dan Ulasan adalah bagian dari profil publik Pengguna dan juga dapat ditampilkan di tempat lain di Platform Moladin (seperti halaman Daftar) bersama dengan informasi relevan lainnya.

  1. PENGAKHIRAN DAN PENANGGUHAN

Moladin berhak, tetapi tidak berkewajiban, untuk memantau Platform Moladin, untuk menentukan kepatuhan terhadap Ketentuan ini dan setiap aturan pengoperasian lainnya yang ditetapkan oleh Moladin.  

Moladin berhak, tanpa pemberitahuan dan atas kebijakannya sendiri dan mutlak, untuk melakukan perubahan, menghentikan, menangguhkan, atau menghentikan layanan apa pun yang ditawarkan oleh atau melalui Platform Moladin serta Platform Moladin kapan saja.   

Semua ketentuan dalam Ketentuan ini menurut sifatnya akan tetap berlaku setelah pengakhiran, termasuk, tanpa batasan, ketentuan kepemilikan, penafian, ganti rugi, dan batasan tanggung jawab. 

  1. BATASAN TANGGUNG JAWAB

Dengan menggunakan Platform Moladin, Anda sepenuhnya melepaskan, membela (atas pilihan Moladin), mengganti kerugian dan menahan Moladin dan afiliasi dan anak perusahaannya, termasuk namun tidak terbatas pada Pembayaran Moladin, dan pejabat, direktur, karyawan dan agen mereka, tidak berbahaya dari dan terhadap setiap klaim, kewajiban, tuntutan hukum (perdata atau pidana), tuntutan ganti rugi, kerugian, dan pengeluaran (langsung atau tidak langsung), termasuk, tanpa batasan, biaya hukum, pajak dan akuntansi yang wajar, yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan (i) pelanggaran Anda terhadap Ketentuan ini atau kebijakan atau standar kami, (ii) penggunaan Platform Moladin atau Layanan Moladin oleh Anda secara tidak benar, atau (iii) pelanggaran Anda terhadap hukum, peraturan atau hak pihak ketiga yang berlaku.

Anda setuju apabila Moladin terbukti bersalah dan diwajibkan oleh putusan arbitrase atau yudisial untuk memberikan ganti rugi atau kompensasi kepada Anda, maka sepanjang tidak dilarang oleh hukum dan peraturan perundang-undangan, Moladin akan mengganti kerugian Anda maksimal sebesar jumlah yang telah Anda bayarkan kepada Moladin.

Moladin atau pejabat, direktur, komisaris, karyawan, agen, penerus, perusahaan asuransi, penerima dan afiliasinya tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun atas setiap keuntungan yang hilang atau kerugian tidak langsung, konsekuensial, teladan, insidental, khusus, atau hukuman (secara bersama-sama “Kerusakan Konsekuensial”) yang timbul dari atau terkait dengan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan atau penyediaan Produk Moladin, atau penggunaan, atau ketidakmampuan untuk menggunakan, Platform Moladin. 

  1. TAUTAN DAN PENAWARAN PIHAK KETIGA

Platform Moladin mungkin berisi hyperlink, gambar, spanduk, dan iklan lainnya ke situs web lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Situs web tersebut tidak berada di bawah kendali Platform Moladin dan Moladin tidak bertanggung jawab bertanggung jawab atas konten situs web yang ditautkan. Platform Moladin menyediakan tautan ini hanya untuk kenyamanan Anda.  

Platform Moladin juga dapat berisi iklan pihak ketiga (termasuk iklan spanduk, gambar, tautan, dan iklan halaman) yang mungkin telah dibayar, yang berisi tautan tertanam ke situs web yang dioperasikan oleh pihak ketiga.

Dimasukkannya tautan apa pun tidak menyiratkan dukungan atau rekomendasi apa pun dari situs web tertaut oleh Moladin atau pejabat, direktur, komisaris, karyawan, agen, penerus, perusahaan asuransi, penerima tugas, dan afiliasinya.  

Dalam beberapa kasus, iklan akan berisi pernyataan atau penawaran oleh pengiklan pihak ketiga yang dapat diterima dengan menautkan ke situs web pengiklan dan melakukan transaksi yang relevan. Anda dirujuk ke pengiklan yang relevan untuk semua informasi mengenai pengiklan dan produk dan/atau layanannya.  

Setiap penawaran tersebut tidak dibuat oleh Platform Moladin dan pengiklan pihak ketiga bertanggung jawab penuh kepada Anda atas pengiriman barang atau jasa apa pun yang Anda beli di situs web pihak ketiga.

Tautan Anda ke situs web tersebut atau menerima tawaran pihak ketiga sepenuhnya atas risiko Anda sendiri.

  1. PAJAK

Anda bertanggung jawab penuh untuk menentukan kewajiban Anda untuk melaporkan, memungut, atau mengirimkan PPN yang berlaku atau pajak penjualan tidak langsung lainnya, pajak hunian, pajak turis atau pengunjung lainnya, atau pajak penghasilan (“Pajak”).

Undang-undang dan peraturan pajak di yurisdiksi dapat bervariasi dan mungkin mengharuskan Moladin untuk mengumpulkan informasi pajak yang sesuai dari Anda, atau untuk memotong Pajak dari Anda. Jika Anda gagal memberikan kepada kami dokumentasi yang kami anggap cukup untuk meringankan kewajiban kami (jika ada) untuk memotong pajak dari pembayaran kepada Anda, kami berhak untuk membekukan semua pembayaran, menahan jumlah tersebut sebagaimana diwajibkan oleh hukum, atau untuk melakukan keduanya, sampai resolusi.

  1. HUKUM YANG MENGATUR DAN PENYELESAIAN SENGKETA

Syarat dan Ketentuan ini dan semua persyaratan khusus dan tambahan lainnya yang mengatur penggunaan atau akses Anda ke Situs Web akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia.  

Setiap perselisihan, baik kontraktual atau tidak, yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini (termasuk setiap pertanyaan mengenai keberadaannya, keabsahan atau penghentiannya) akan diselesaikan bersama secara musyawarah dalam waktu 30 hari sejak pemberitahuan perselisihan tersebut. 

Jika penyelesaian di atas tidak dapat dicapai dalam waktu 30 hari sejak pemberitahuan perselisihan diterima oleh salah satu pihak (yaitu Moladin dan Pengguna), perselisihan akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui yurisdiksi eksklusif secara final di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), di Wahana Graha Lantai 1 dan 2, Jl. Mampang Prapatan No. 2, Jakarta. Arbitrase akan dilakukan dengan Peraturan Arbitrase BANI dalam bahasa Inggris. Majelis arbitrase akan terdiri dari tiga orang arbiter, satu dipilih oleh penggugat, satu dipilih oleh tergugat dan ketua arbiter dipilih oleh para arbiter yang ditunjuk oleh penggugat dan tergugat. Jika para arbiter penggugat dan tergugat gagal untuk menunjuk ketua arbiter dalam waktu 10 (sepuluh) hari kalender, ketua arbiter akan ditunjuk oleh Ketua BANI. Hasil putusan dari majelis arbitrase adalah bersifat final dan mengikat di antara Para Pihak. Pasal ini akan tetap berlaku meskipun Perjanjian ini berakhir atau diakhiri.

Kebijakan Privasi ini disediakan untuk Anda dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, kedua versi akan mengikat Anda dan kami. Dalam hal terdapat ketidaksesuaian antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, bahasa Indonesia yang akan berlaku.

  1. BERLANGGANAN EMAIL

Untuk berlangganan email, kami mengikuti kebijakan melakukan “aktif” atau “non-aktif”. Jika Anda ingin untuk berhenti menerima email dari kami, mohon untuk melakukan klik berhenti berlangganan yang tercantum dalam setiap email.

  1. MEMILIKI PERTANYAAN

Jika Anda memiliki pertanyaan apa pun tentang privasi dan keamanan informasi Anda, harap menghubungi kami di: hello@moladin.com

 

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika