Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Tampilan Baru Honda Super Cub C125, Semakin Klasik dan Modern

by Firdaus Ali
Tampilan baru honda super cub125

Tampilan baru Honda Super Cub C125 telah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), tambahan fitur modern dan kelir anyar membuat motor bebek dengan kasta premium ini semakin terlihat klasik dan modern.

Honda Super Cub C125 mengaspal sejak tahun 1958 dengan mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik. Seiring perjalanan waktu, tampilan baru Honda Super Cub C125 hadir kembali dengan desain dan teknologi fitur modern yang semakin fun to ride.

Marketing direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Fitur, warna dan mesin tampilan baru Honda Super Cub C125.

Tampilan baru honda super cub125

Pearl Nebula Red

Tampilan baru Honda Super Cub C125 telah dilengkapi seat bracket untuk kursi penumpang. Tak hanya itu saja, terdapat pula pijakan kaki penumpang untuk meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya yaitu Super Cub C100, juga memberikan kenyamanan bagi yang ingin berkendara berboncengan.

Selain itu disematkan pula Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Selain itu, Super Cub C125 juga dilengkapi dengan Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan menggunakan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi serta ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Dapur pacunya juga mengusung mesin anyar, yaitu mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC yang dikawinkan dengan 4 percepatan serta berpendingin udara dengan 2 katup.

Motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Alhasil mesin motor Super Cub125 diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsive dan handling yang semakin lincah.

Warna baru Honda Super Cub C125

tampilan baru honda super cub125

Mesin dan racikan suspensi baru pada tampilan baru Honda Super Cub C125 model 2021

Tampilan baru Honda Super Cub C125 teranyar hadir dengan pilihan pilihan warna baru yaitu Matte Axis Gray Metallic. Melengkapi Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Desain Honda Super Cub C125

tampilan baru honda super cub125

Pearl Niltava Blue

Sebagai pionir desain S-shape pada body, tampilan baru Honda Super Cub C125 memberikan kesan dan tampilan kualitas tinggi dengan padupadan apik antara lekukan halus di setiap elemen bodinya.

Garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki, serta fender depan dan belakang mampu menghadirkan momen nostalgia baik bagi pengguna pria ataupun wanita.

Desain ikonik dan origisinilnya tetap dipertahankan pada tampilan baru Honda Super Cub C125, seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender.

Oh ya, speedometer Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan, sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan model ini telah menggunakan lampu LED.

Soal harga,  ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 73.645.000.

Moladiners, itulah ulasan mengenai tampilan baru Honda Super Cub C125. Untuk informasi lengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika