Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ini Tempat Nitip Motor Ketika Mudik Paling Aman, Dijamin Gak Bikin Nyesel

by Jinny
tempat penitipan motor

Haloo sobat Jinny, terkait mudik tahun ini yang dihimbau untuk tidak menggunakan motor dan disarankan memilih moda transportasi umum. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para bikers untuk tetap mudik menggunakan roda dua. Pastinya ada beberapa di antara kalian memiliki motor yang jumlahnya lebih dari satu.

[product product=”TVS Apache RR 310″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Apache_RR_310_24999_85724_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-apache-rr-310?utm_source=tvs_apache_rr_310&utm_medium=blog_tempat-penitipan-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dtvs_apache_rr_310″ price=”Rp. 2.082.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Kali ini Jinny mau kasih rekomendasi dimana tempat penitipan motor ketika mudik paling aman biar gak was-was saat temu kangen bersama sanak keluarga di kampung.

Polri menghimbau kepada para pemudik untuk tidak menggunakan sepeda motor saat mudik

Polri menghimbau kepada para pemudik untuk tidak menggunakan sepeda motor saat mudik

Sebelum kalian mudik alangkah baiknya menyiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu, misalnya cek kondisi motor biar mudik aman dan nyaman. Apabila kalian memiliki motor yang harus ditinggal saat mudik, jangan beliin pengaman tambahan buat motor kalian biar aman. Biar motor kalian makin aman, nitip aja motor di Polsek  terdekat. Polsek menyediakan tempat penitipan motor gratis untuk masyarakat. Gak perlu jauh-jauh, dan gak usah bayar mahal. Hal yang pasti jika  kalian menitipkan motor di sini bakal lebih aman, anti banget sama yang namanya kemalingan.

Baca juga  Polisi Minta Cantumkan Nomor Telepon Dan Email Di BPKB! Buat Apaan?

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc?utm_source=yamaha_xmax_250&utm_medium=blog_tempat-penitipan-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_xmax_250″ price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Keterangan Polri Terkait Tempat Penitipan Motor Ketika Mudik Paling Aman

Pihak kepolisian memberikan fasilitas ini secara gratis dengan memperbolehkan para pemilik motor untuk menitipkan motornya di polsek terdekat. Hal ini guna menekan jumlah masyarakat yang  mudik ke kampung halaman menggunakan sepeda motor. Selain itu, hal tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang meninggalkan sepeda motornya di Jakarta.

Pihak kepolisian menyiapkan lahan parkir bagi para pemudik yang menitipkan motornya di kantor polisi

Pihak kepolisian menyiapkan lahan parkir bagi para pemudik yang menitipkan motornya di kantor Polisi

“Di cek saja, Pak Kapolri kemarin waktu apel kan sudah sampaikan. Jadi dilihat kalau lokasinya Polsek memungkinkan, dikirim ke Polsek,”. Ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto, Jakarta, Kamis kemarin (7/6/2018).

Bagi pemudik yang ingin menitipkan motornya di Polsek, enggak perlu takut bakal ditarik biaya. Fasilitas nitip motor ketika mudik paling aman tersebut diberikan gratis oleh pihak kepolisian untuk masyarakat. Jika lokasi dirasa tidak cukup, pemudik juga bisa menitipkan sepeda motornya di sejumlah tempat yang disediakan Pemprov DKI Jakarta. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menghimbau semua masyarakat untuk tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik. Pasalnya, penggunaan sepeda motor sebagai transportasi mudik sangat rawan terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu pemudik diminta untuk mudik dengan angkutan umum.

Nih, tempat nitip motor ketika mudik paling aman

Nih, tempat nitip motor ketika mudik paling aman

Gimana sobat, itulah tempat nitip motor ketika mudik paling aman yang dapat Jinny bagikan. Masih berniat pulang kampung menggunakan sepeda motor? Well, apapun moda transportasi yang bakal kalian gunakan mudik nantinya, persiapkan rencana terlebih dahulu sebelum mudik. Jangan lupa cek kesehatan mesin motor kalian, buat yang pulang kampung pakai motor. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Baca juga berbagai tips biar mudik tidak mudah lelah saat perjalanan mudik disini.

[product product=”Kawasaki KSR PRO” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_KSR_PRO_9543_67402_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-ksr-110-sports-pendingin-udara-4-tak-single-110cc?utm_source=kawasaki_ksr_pro&utm_medium=blog_tempat-penitipan-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dkawasaki_ksr_pro” price=”Rp. 1.283.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  10 Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online, Terdaftar di OJK

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika