Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sebentar Lagi Hari Raya, Moladin Bagi-Bagi THR Nih!

by Jinny
THR

Bagi umat muslim yang ada di Indonesia, tidak terasa kita sudah 12 hari menjalankan ibadah puasa. Menjelang dua pekan di Bulan Ramadan ini itu artinya hari raya pun sudah semakin dekat. Hari raya biasanya identik dengan baju baru, suasana rumah yang baru, dan bagi-bagi THR alias Tunjangan Hari Raya yang biasanya dinanti-nanti oleh sebagian besar umat muslim yang bekerja di suatu perusahaan.

THR biasnaya dibagi-bagikan oleh perusahaan seminggu atau tiga hari sebelum Hari Raya tiba. THR karyawan biasanya sudah memiliki nominalnya sendiri-sendiri, tergantung peraturan dari peruashaan itu sendiri.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Lebaran 2018 yang sebentar lagi akan tiba, Moladin juga mau berpartisipasi membagi-bagikan THR tambahan nih buat kamu yang masih ngerasa tunjangan hari raya dari perusahaan kurang karena kamu berniat untuk beli banyak barang di tahun ini, atau berencana renovasi rumah dan lagi butuh uang tambahan.

 

Kamu bisa mendapatkan THR dari Moladin dengan cara :

“Mereferensikan Teman Kamu Beli Motor di Moladin”

Baca juga  Motor Naked 250CC Di Bawah Rp 50 Juta Paling Mantap, Minat?

 

Tiap teman yang kamu rekomendasikan untuk beli motor di Moladin, kamu akan mendapatkan bonus atau uang tambahan sebesar Rp200.000 tiap motor yang terjual khusus bulan Ramadan ini.

 

Bagaimana merekomendasikan teman untuk beli motor di Moladin? Caranya sangat mudah kok, kamu bisa ikuti 5 langkah mudah berikut ini:

  1. Install Aplikasi Moladin di Play Store atau kunjungi moladin.com
  2. Daftarkan dirimu dengan mengisi nama, nomor telepon, e-mail, dan sebagainya
  3. Setelah pendaftaran kamu berhasil, silahkan kunjungi halaman profil
  4. Kamu akan mendapatkan KODE UNIK atau KODE REFERRAL
  5. Ajak teman kamu membeli motor di Moladin, dan minta mereka masukan KODE REFERRAL MILIK KAMU, ketika melakukan pembelian di Moladin

 

BACA : CARA KREDIT MOTOR DI MOLADIN, MUDAH DAN CEPAT

 

Gimana, mudah banget kan mengajak teman untuk beli motor di Moladin? Ketika pembelian motor yang dilakukan teman kamu diapprove, kamu akan langsung mendapatkan Rp 200 ribu yang bisa kamu cairkan kapanpun kamu mau.

Semakin banyak kamu menjual motor, semakin banyak THR tambahan yang kamu dapatkan. Ayo ajak teman, tetangga, keluarga, sahabat sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin.

Baca juga  Motor Naked 250CC Di Bawah Rp 50 Juta Paling Mantap, Minat?

 

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika