Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Motor Yamaha Maxi Series, Suka yang Mana?

by Jinny
tmax

Yamaha merupakan pabrikan yang unggul dalam hal motor Maxi. Hal ini bisa dilihat dari telah banyaknya varian Maxi series yang dikeluarkan Yamaha, mulai dari Tmax, Xmax, Nmax, Aerox, hingga Lexi yang paling teranyar. Kelima varian motor maxi ini tidak sulit menarik perhatian masyarakat banyak, desainnya yang unik dan futuristik serta performa mesin yang mumpuni menjadi Maxi series dari Yamaha banyak diburu.

Nah, kali ini Jinny mau membahas kelima varian motor Maxi punya Yamaha secara general dari yang paling mahal hingga yang paling murah harga motornya, kira-kira kalian suka yang mana nih guys?

YAMAHA LEXI 125 CC

yamaha lexi 125

Yamaha Lexi sudah bisa dibeli di Moladin

Pertama ada si skuter maxi Lexi yang memiliki bodi yang lebih kecil dari varian Maxi lainnya. Yamaha Lexi terdiri dari dua varian yakni yang standar dan Lexi S. Motor yang telah diperkenalkan pada awal-awal tahun 2018 ini membuat banyak orang penasaran.

Yamaha Lexi memiliki mesin 125 cc dan pilihan warna mulai dari merah, abu-abu, dan putih.

Harga Yamaha Lexi ini dibanderol dengan harga Rp20.710.000 untuk versi standar dan Lexi S dihargai sebesar Rp23.745.000  untuk OTR wilayah Jakarta. Kini, Yamaha Lexi bisa kamu beli di Moladin.

Baca juga  Ubahan Minor Pada Honda Vario 125 dan Vario 150 Setelah Setahun Dipasarkan

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi?utm_source=yamaha_lexi&utm_medium=blog_tmax-nmax-aerox-lexi-xmax_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

BACA JUGA : YAMAHA LEXI RESMI DIRILIS

YAMAHA NMAX 155 CC

nmax 2018

Yamaha Nmax sangat diburu

Selanjutnya ada Yamaha Nmax yang kepopulerannya masih berjaya di tahun 2018 ini. Awal tahun ini Nmax mengeluarkan versi teranyarnya, nmax 2018 dengan velg emas.

Nmax 2018 hadir dengan dua tipe yakni ABS dan Non ABS. Motor ini memiliki mesin berdaya 155 cc dengan speedometer digital dan suspensi belakang yang menggunakan tabung.

Nmax 2018 ini bisa dibeli di Moladin dengan pilihan warna biru tua, hitam, putih, dan abu-abu.

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc?utm_source=yamaha_nmax&utm_medium=blog_tmax-nmax-aerox-lexi-xmax_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_nmax” price=”Rp. 1.232.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

DISKON DP YAMAHA NMAX 500 RIBU, DAPATKAN DI SINI!

YAMAHA AEROX 155 CC

Yamaha Aerox

Yamaha Aerox 155

Kepopuleran Aerox juga tidak kalah dengan Nmax. Aerox yang dikenal dengan ciri khas warna kuning ini pun sedang naik daun di 2018.

Aerox hadir dengan 2 varian, yakni Aerox standar, R, movistar (edisi khusus) dan Aerox S. Perbedaan keduanya terletak di rem yang sudah berteknologi ABS dan adanya STOP & START SYSTEM (SSS) yang mampu menghemat bahan bakar, kedua fitur ini terdapat pada Aerox tipe S. Tak heran jika tipe S dihargai lebih mahal daripada yang standar.

Baca juga  Mio Siap Pamerkan Wajah Baru di 2020, Dirombak Total

Harga Aerox standar dipatok sekitar Rp23,9 juta dan Rp27,575 juta untuk Aerox S OTR Jakarta area.

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc?utm_source=yamaha_aerox_155&utm_medium=blog_tmax-nmax-aerox-lexi-xmax_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_aerox_155″ price=”Rp. 1.000.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Kamu bisa beli dan kredit motor Aerox di sini.

YAMAHA XMAX 250 CC

Yamaha Xmax

Urutan selanjutnya ada motor Xmax 250 cc. Motor ini cocok kegiatan touring atau perjalanan jarak jauh, hal ini dikarenakan memiliki posisi handling yang lebih tinggi dengan jok yang condong rendah. Xmax 250 ini membuat posisi riding seperti selonjoran. Cocok nih buat bepergian mudik.

Fiturnya pun terbilang komplit untuk skutik yang bertenaga seperti motor sport ini. Xmax sangat cocok bagi kamu yang suka menjadi pusat erhatian, karena bodinya yang gagah dengan kompilasi warna yang modern ciri khas anak muda masa kini.

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc?utm_source=yamaha_xmax_250&utm_medium=blog_tmax-nmax-aerox-lexi-xmax_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_xmax_250″ price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Kamu yang penasaran ingin lihat foto detail dan tabel cicilannya motor Yamaha Xmax, bisa luhat di sini.

Baca juga  Yamaha F155, Motor Bebek Sport dari Masa Depan!

YAMAHA TMAX 530

Yamaha Tmax

Yamaha Tmax bisa dibeli di Moladin

Pilihan terakhir ada si bongsor Yamaha Tmax yang kehadirannya lebih eksklusif dibandingkan dengan motor maxi lainnya. Hal ini dikarenakan motor ini dibekali dengan mesin 530 cc yang membuatnya sangat spontan ketika dinyalakan. Bentuknya yang sangat gagah dijamin bikin gayamu tambah keren.

Yamaha Tmax memiliki posisi riding yang terbilang nyaman karena memiliki backseat yang bisa dimanfaatkan untuk menopang punggung. Windshield-nya yang tinggi mampu menahan terpaan angin dan debu langsung ke tubuh.

Nah, kalau mau lihat spesifikasi lengkap motor Yamaha Tmax di Moladin!

Nah, sekian ulasan mengenai lima motor Maxi terbaik dari Yamaha secara singkat. Kelima motor ini bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang butuh motor berkapasitas besar dan bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan berbagai varian harga, kalian bisa beli motor Maxi ini sesuai budget yang kalian miliki. Atau jika belum memiliki dana yang memadai, kalian bisa kredit motor di Moladin, dapatkan promo potongan DP selama periode tertentu.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

PROMO YAMAHA AEROX DP CUMA 900 RIBUAN! CEK DI SINI!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika