Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Apparel Motor Idaman Hanya Lewat Genggaman Tangan

by Jinny
toko helm

Halo, sobat Moladin yang kece badai! Hari ini Jinny mau memberi informasi seputar apparel motor yang tersedia di website dan aplikasi Moladin. Jadi, Moladin nih tidak hanya menyediakan motor berkualitas, kami juga menyediakan berbagai apparel motor dengan kualitas terbaik hanya untuk kalian.

Apparel motor adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari para bikers, karena apparel-apparel ini berfungsi untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan para pengendara motor. Contoh apparel wajib yang harus dimiliki oleh bikers antara lain adalah helm, jaket motor, serta jas hujan. Sayangnya nih, masih banyak bikers yang bingung membeli apparel mereka karena terbatasnya informasi produk yang sedang mereka incar.

Nah, buat Brosis yang masih ragu dalam membeli apparel motor baiknya segera buka website dan aplikasi Moladin, tersedia informasi lengkap mengenai berbagai macam apparel motor. Ada lima belas kategori apparel yang bisa kalian temukan mulai dari sunglasses & goggles, helm, jaket, jas hujan, masker motor, protector, rompi, sarung tangan, sepatu motor, wearpack, aksesoris helm, celana bikers, tas, gadget, dan juga T-shirt & cap.

[product product=”KTM Duke 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_200_9969_81790_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-ktm-duke-200-2017-naked-4-stroke-engine-200cc?utm_source=ktm_duke_200&utm_medium=blog_toko-helm-apparel_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dktm_duke_200″ price=”Rp. 1.458.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Uniknya, menu apparel moladin ini selain memuat daftar lengkap dari apparel pilihan, juga berisi informasi harga produk dari banyak marketplace plus review dari para bikers yang sudah menggunakan produk tersebut. Kan enak tuh, kalian bisa cek harga apparel idaman terlebih dahulu via Moladin untuk mendapatkan produk dengan harga yang termurah dan membeli produk dengan review yang bagus. Sekarang, kita intip sama-sama yuk, sepuluh kategori apparel yang tersedia di Moladin.

Baca juga  Modifikasi Helm Harian Pake Flat Visor, Sebaiknya Perhatikan Bagian Ini!

Sunglasses & Goggles

Di sini kalian bisa menemukan lebih dari 135 produk sunglasses dan goggles. Untuk goggles-nya sendiri terbagi atas goggle mask dan motocross goggle. Berbagai merk terkenal hadir di apparel pelindung mata ini. Sebut saja Cartier, Ray-ban, Oakley untuk sunglasses. Sedangkan untuk goggles tersedia merk-merk seperti SND, KTM, Ufo, 7gear, dan lain-lain.

Helm

Ada lebih dari 1200 informasi produk helm yang ada di sini. Untuk mengetahui spesifikasi helm incaran kalian, cukup ketikkan nama helm atau tipe helm yang kalian inginkan di kolom search. Misalnya ketik full face apabila kalian ingin membeli helm dengan tipe tertutup.

Apabila Brosis melakukan pencarian via website, maka kalian bisa menggunakan fasilitas filter untuk mempersempit hasil pencarian. Kalian bisa menyaring informasi yang muncul berdasarkan ukuran helm, warna, merk pabrikan helm, dan juga tipe helm. Kalian bisa membeli helm incaran kalian langsung via Moladin atau di toko partner kami.

Jaket Motor

Ada lebih dari 340 informasi produk jaket motor yang bisa kalian temukan di sini. Seperti halnya dengan helm, kalian bisa menemukan jaket yang langsung dijual oleh Moladin dan melalui toko-toko partner.

[product product=”KTM Duke 250 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_250_New_14399_81788_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-duke-250-new?utm_source=ktm_duke_250_new&utm_medium=blog_toko-helm-apparel_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dktm_duke_250_new” price=”Rp. 1.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Kapan Harus Ganti Ban Motor? Jarak Tempuh Jadi Tanda

Jas Hujan

Moladin mempunyai lebih dari 100 informasi produk jas hujan buat kalian, Brosis. Ada dua tipe jas hujan yang ditawarkan di sini yaitu tipe ponco dan rain coat (baju – celana), tergantung kebutuhan kalian saja.

Masker Motor

Moladin punya informasi 186 produk masker motor di fitur apparel. Kalian bisa pilih sesuai tipe yang diinginkan, misalnya seperti masker pada umumnya yang bertali ke belakang, tipe buff, dan Balaclava. Berbagai brand apparel motor yang terkenal hadir di kategori ini seperti Respiro, Six2, 7gear, Oem, dan masih banyak lagi.

Protektor

Di kategori protektor, Brosis, dapat memperoleh informasi harga dan spesifikasi dari knee protector, knee slider, neck protector, elbow protector, body protector, back protector, chest protector, sampai dengan deker. Nama brand protektor terkenal jadi garansi, bro dan sis, untuk kualitas barang yang dibeli.

Rompi

Di kategori rompi Brosis bisa menemukan berbagai jenis rompi untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. Contohnya, rompi touring dari Icon dan Eiger, kemudian rompi semi kulit, rompi kulit dari AV46 dan berbagai brand lokal, serta berbagai hoodie yang keren.

Sarung Tangan

Ada 242 produk sarung tangan di kategori ini. Tersedia sarung tangan tipe full-finger dan half finger. Untuk materialnya kalian bisa pilih kain, semi kulit, dan bahan kulit ya, brosis. Moladin sendiri menjual langsung produk-produk dari Komine, Alpinestars, dan Five. Yuk buruan ditengok kategori sarung tangannya, brosis.

Baca juga  Bingung Pilih Helm yang Cocok? Pilih Aja yang Sesuai dengan Jenis Motor

Sepatu Touring

Brosis, tidak usah bingung lagi dimana tempat beli sepatu untuk touring, Moladin menjual langsung sepatu-sepatu keren dari Alpinestars. Di sini Jinny juga menyediakan informasi lengkap segala jenis sepatu keren yang nyaman dipakai untuk berkendara motor. Ada sepatu boots yang cocok dipakai untuk racing dan riding, pelindung sepatu saat hujan, dan sepatu khusus touring. Buruan beli ya!

Wearpack

Wearpack biasanya dipakai untuk balap motor dan mereka yang hobi naik motor karena harganya memang tidak bisa dibilang cukup murah. Nah buat kalian yang doyan balap dan memang koleksi wearpack, Moladin punya rekomendasi wearpack keren di fitur apparel. Ada juga informasi harga dan spesifikasi inner layer dan inner suite buat bikers.

Brosis, yang sudah sukses membeli apparel di Moladin, silakan menulis review dan dapatkan kesempatan untuk bisa ikutan lucky draw dan mendapatkan reward dari Moladin. Bayangin, sudah untung karena bisa beli apparel idaman dengan harga termurah, plus bisa ikutan lucky draw dan dapat hadiah dari Moladin. Jadi, buruan tulis review kalian ya. Dan jangan lupa, ingat motor, ingat Moladin!

[product product=”KTM Duke 390 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_390_New_9968_59441_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-ktm-duke-390-2017-naked-4-stroke-engine-water-cooled-390cc?utm_source=ktm_duke_390_new&utm_medium=blog_toko-helm-apparel_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dktm_duke_390_new” price=”Rp. 3.182.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Selamat berburu apparel, Moladiners!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika