Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Apparel, Spareparts, & Perawatan Motor di Moladin Aja! Banyak Diskonnya

by Jinny
toko sparepart motor

Saat ini belum banyak toko sparepart motor yang menjual produknya secara online. Sudah ada beberapa toko yang menjual secara online namun keberadaannya tidak lengkap, hal ini belum adanya wadah khusus yang secara khusus menjal sparepart motor secara online, dimana dalam wadah tersebut ketika ingin membeli suku cadang yang diinginkan dapat menemukannya dengan mudah.

Mencari suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan motor kita tidaklah mudah, haruslah pergi dari satu toko ke toko lainnya. Belum lagi jika memang part yang kita butuhkan adalah suatu yang langka, mau nggak mau pun kita membeli dengan sistem inden.

helm zulu

Nah, menjawab permasalahan itu semua, kini di Moladin nggak hanya sebagai tempat untuk membeli motor baru dari berbagai merek saja lho! Kamu yang lagi mencari sparepart motor juga bisa beli di Moladin!

Moladin bekerja sama dengan toko sparepart motor, apparel dan juga perawatan untuk mempermudah hidup bikers degan menghadirkan berbagai kebutuhan pengguna motor secara online lewat satu tempat.

Baca juga  Mengupas Efek Pasang Per Sok Depan Terbalik, Pengaruh?

[product product=”Honda Beat All New eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_All_New_eSP_2080_84935_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-all-new-esp-matic-4-langkah-sohc-110cc?utm_source=honda_beat_all_new_esp&utm_medium=blog_toko-sparepart-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_beat_all_new_esp” price=”Rp. 680.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Produknya lengkap

Hanya di Moladin, kamu bisa menemukan peralatan untuk motor kamu dengan koleksi yang lengkap dan bisa dibeli secara online! 

Mau cari helm, jaket, ban, knalpot, atau suku cadang lainnya? Bisa langsung saja ke Moladin!

Cari gear box, lampu, bearing, ada juga kok! Pokoknya lengkap.

Cek ketersediaan barang melalui smartphone kamu, nggak perlu jauh-jauh pergi ke toko atau telepon pemilik toko untuk tanya ketersediaan barang yang kamu butuhkan. Jadi lebih hemat pulsa dan tenaga kan!

Review dari user

review

Nggak hanya menampilkan informasi dari produk yang kamu ingin beli, di Moladin juga ada review dari bikers yang sudah memakai barang-barang tersebut. Ulasan dari pengguna tentunya bermanfaat banget dong untuk kamu jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli.

Metode pembayaran yang beragam

Kalau beli di toko kamu dituntut untuk bayar secara cash, beli sparepart, apparel di  Moladin kamu bisa bayar dengan cara apa saja. Bisa bayar di minimarket, transfer antar bank, faspay, atau kartu kredit. Mudah dan simpel.

Baca juga  5 Fitur Motor yang Bikin Berkendara Makin Aman, Praktis Banget Sob!

[product product=”Suzuki Nex II” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Nex_II_16375_70255_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-suzuki-nex-ii?utm_source=suzuki_nex_2&utm_medium=blog_toko-sparepart-motor_buttonbiru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_nex_2″ price=”Rp. 550.000,-*” description=”*Dp mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Sekarang sudah nggak bingung lagi kan beli kebutuhan motor kamu secara online? Moladin dijamin merupakan toko sparepart motor terpercaya. Buktikan sendiri kemudahannya!

Ingat Sparepart, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika