by

Yamaha Pamerkan Motor Listrik di Tokyo Motor Show 2019

Moladin – Tokyo Motor Show 2019 sebentar lagi bakalan digelar, pastinya bulan ini di negara Jepang. Tentu jadi ajang buat para produsen kendaraan bermotor pamerkan segala fitur dan teknologi canggih yang sedang dikembangkan.

Salah satu pabrikan motor yang bakal pamerkan teknologi dan fitur-fitur terbarunya adalah Yamaha Motor Co., Ltd. Yamaha Motor bakal menampilkan kendaraan masa depan yang pastinya ramah lingkungan, yakni motor listrik. Dua kendaraan bermotor tampil perdana secara global adalah motor listrik E01 dan motor listrik E02.

Kendaraan masa depan dari Yamaha ini menunjukkan kalau pabrikan berlogo garpu tala ini punya visi untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan dan pastinya tidak lagi menggunakan BBM. Karena jelas beberapa kendaraan yang bakalan di pajang pada event TMS 2019 menggunakan tenaga listrik yang tidak mengeluarkan polusi. Berikut motor Yamaha di Tokyo Motor Show 2019.

 

E01 Motor Listrik yang Mirip Yamaha NMAX Hadir di Tokyo Motor Show

E01 sekilas mirip Yamaha NMAX namun versi listrikE01 sekilas mirip Yamaha NMAX namun versi listrik

Baca juga  New CBR 1000RR di Tes, Sinyal Kuat Motor Honda WSBK 2020

Motor pertama adalah E01, merupakan motor model perkotaan. Sekilas mirip Yamaha NMAX yang punya ciri khas berbodi bongsor. Motor listrik ini disebutkan memiliki power yang setara dengan motor berkapasitsa mesin 125cc.

Tidak heran kalau bentuk dan fungsinya mirip seperti Yamaha NMAX, aplagi di negara asalnya Jepang Yamaha NMAX dijual dengan mesin berkapasitas mesin 125cc. Motor listrik yang satu ini oleh pihak Yamaha diklaim kompatibel dengan pengisian daya cepat. Yamaha E01 juga menyediakan jarak yang panjang dalam satu kali pengecasan. Pihak Yamaha sebut motor ini nyaman untuk berpindah dari satu kota ke kota lain.

“Menggabungkan skuter Yamaha dengan teknologi EV, motor ini tampil dengan kepraktisan untuk penggunaan harian serta kualitas berkendara melebihi skuter konvensional. Selain kenyamanan, motor ini memiliki desain yang secara eksplisit menyorotir gaya sporty generasi baru,” bunyi pernyataan Yamaha.

 

[product product=”Viar Q1″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Q1_18125_73442_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-viar-q1″ price=”Rp. 1.750.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

E02 Skutik Listrik Mungil

Yamaha E02 Skutik Listrik Mungil yang powernya setara 50ccYamaha E02 Skutik Listrik Mungil yang powernya setara 50cc

Baca juga  3 Produk Master Rem Dengan Kemampuan Luar Biasa, Ajib!

Motor selanjutnya yang bakal dipamerkan Yamaha pada event Tokyo Motor Show 2019 adalah skutik listrik yang dinamakan E02. Motor listrik ini punya performa setara skuter 50cc, dirancang menjadi pilihan yang pas untuk mobilitas pribadi di perkotaan.

Punya desain yang ringkas, ringan dan juga mudah dikendarai E02 dibekali baterai yang mudah dilepas dan pastinya memudahkan pengendara pada saat proses pengisian ulang jika kondisi baterai mendekati habis. Skutik listrik yang punya kapasitas setara dengan motor 50cc, diklaim Yamaha menyenangkan menggunakan ini. Desainnya yang futuristic menonjolkan kesan ringan dan lincah saat dikendarai.

Baca juga;

Terbaru