Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Total Synthetic Leather Tawarkan Layanan Jemput Bola ke Konsumen

by Deni Ferlindungan

Dalam menghadapi virus korona atau Covid-19, Total Synthetic Leather selaku produsen pelapis jok mobil membuka pick-up service delivery di area Jabodetabek dan sekitarnya, tanpa dikenai biaya tambahan.

Hal ini dilakukan untuk menyikapi imbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah atau social distancing. Alhasil mendorong sejumlah produsen aftermarket mulai gencar menawarkan layanan jemput bola, agar roda bisnis tidak terhenti, karena imbas Covid-19.

Melalui layanan pick-up service delivery yang diberikan Total ini, diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perawatan interior mobil untuk menghindari penyebaran virus korona.

“Jika konsumen ingin mengganti pelapis dengan kulit, kami yang datang ke rumah konsumen, kemudian kita bawa joknya. Setelah beres dikerjakan kita antar lagi joknya ke rumah. Waktu pengerjaan hanya dua hari,” ungkap Ade Hikmatullah, Marketing & Promotion TOTAL Synthetic Leather.

Total Leather Synthetic

Total Leather Synthetic memberikan pelayanan jemput ke rumah konsumen

Lebih jauh Ade pun memaparkan, saat menerima pemesanan, tim Total  akan memverifikasi kebutuhan dan layanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Setelah order diterima, tim rekanan akan menjemput jok ke rumah pelanggan sesuai wilayahnya.

Baca juga  10 Bengkel Jok Mobil Terbaik untuk Modifikasi

“Kami akan menghubungi rekanan untuk melakukan pick up jok dan melaksanakan pekerjaan sesuai order. Order kami kerjakan sesuai wilayah terdekat untuk memudahkan proses. Total menyiapkan rekanan dimana terjaring dengan 10 seatmaker di masing-masing wilayah,” imbuh Ade.

Harga pemasangan Total Synthetic Leather 

Pick Up Delivery service Total

Layanan antar jemput Total Synthetic Leather

Sebagai pembeda dari layanan lainnya, untuk layanan pick-up service delivery ini pelapis jok Total mensyarakatkan uang muka minimal Rp 1 juta.

Total memberikan paket pengerjaan 2 baris jok kecil dengan banderol Rp 3,8 juta, 2 baris besar Rp 4,3 juta, 3 baris jok kecil Rp 4,5 juta, dan 3 baris jok besar Rp 5 juta di luar Toyota Vellfire/Alphard, Nissan Elgrand dan Hyundai H1.

“Setelah order selesai, pelanggan akan menerima kartu garansi yang berlaku selama 5 tahun menyangkut pecah, robek dan pudar sesuai ketentuan yang berlaku. Kami ganti baru sekaligus bahan dan free ongkos perbaikan selama masa waktu jaminan berlaku,” pungkas Ade.

Baca juga:

Baca juga  Biaya Perbaikan Jok Mobil, Semurah Apa?

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika