oleh

Total Transaksi IIMS 2022 Capai Rp 2,8 Triliun

Total transaksi IIMS 2022 capai Rp 2,8 triliun. Hal ini dikabarkan Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya. Dyandra juga mengatakan untuk gelaran yang diselenggarakan sejak 31 Maret hingga 10 April tersebut berhasil menyedot 378 ribu pengunjung.

Adapun total transaksi IIMS 2022 untuk produk terjual sebanyak 6.850 unit dari berbagai macam model termasuk mobil dan motor. Dyandra sebagai penyelenggara mengatakan kesuksean IIMS 2022 turut disempurnakan dengan dukungan berbagai asosiasi, komunitas, serta stakeholders industri otomotif.

Deretan APM pun juga ikut andil dalam memeriahkan pesta otomotif IIMS. Brand kendaraan roda empat yang diwakili oleh brand ternama seperti BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Tesla Terbaru, Toyota, Suzuki, Wuling, serta produk otomotif lainnya seperti kendaraan roda dua.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan angka penjualan tersebut dapat membangkitkan kepercayaan industri otomotif dan MICE ke depan.

Seperti kita ketahui, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimistis bisa mengumpulkan transaksi hingga Rp3 triliun di IIMS Hybrid 2022 selama 11 hari pameran. Target tersebut dipatok lebih tinggi dari penyelenggaraan IIMS tahun lalu.

Baca juga  Moladin Hadir di IIMS 2022, Bisa Tukar Mobil Bekas dengan Baru!

“Sebagai ajang yang melibatkan semua stackholder dan penggiat otomotif di Jakarta dan sekitarnya, pameran otomotif IIMS Hybrid tahun cukup sukses menyedot banyak sekali perhatian,” kata Hendra atau biasa yang disebut Kohen.

Ia mengatakan hal ini terbukti dari jumlah pengunjung yang meningkat cukup signifikan. “Sebagai pihak penyelenggara dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pameran yang luar biasa ini, karena telah membawa semangat baru bagi laju pertumbuhan industri otomotif ke depan,” tambahnya.

Acara Penutup di IIMS 2022

Total Transaksi IIMS 2022
Salah satu kegiatan di booth IIMS 2022

Di hari terakhir IIMS 2022, hadir Zainut Tauhid Sa’adi sebagai perwakilan menteri Agama yang turut berkeliling ke seluruh area IIMS Hybrid 2022 serta tak lupa mengunjungi booth Bikers Dakwah yang menghadirkan program-program bernuansa ramadhan.

Selain itu juga ada kegiatan perlombaan Push Bike Race 2022 for Kids yang diikuti oleh anak-anak usia 6-8 tahun. Perlombaan ini diikuti oleh anak-anak di area Open Space JIExpo Kemayoran, dan dimenangkan oleh Arsanendra dengan nomor sepeda 77.

Baca juga  Bisa Test Drive Mobil Chery di IIMS 2022, Ada dua SUV!

Selanjutnya, Adira Finance selaku Official multifinance partner pada IIMS Hybrid 2022, menutup rangkaian acara selama 11 hari terakhir dengan mengadakan Riding with Adira.

Acara yang bertajuk Bukber ride diikuti oleh puluhan pengendara roda dua. Mereka berkumpul bersama seluruh komunitas riders untuk mengunjungi IIMS Hybrid 2022 sekaligus berbuka puasa bersama.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dalam rangkaian perlombaan ICEC (Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship di IIMS Hybrid 2022 pukul 16.00 WIB. ICEC adalah sebuah ajang perlombaan sepeda motor listrik dan sepeda listrik custom yang memang diselenggarakan oleh IIMS Hybrid 2022. 

Penghargaan lainnya yang disampaikan pada hari terakhir IIMS Hybrid 2022 berasal dari Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30).
Acara yang tak kalah menarik yaitu datang dari kolaborasi Motovillage x Von Dutch.

Moladin pun hadir di IIMS 2022 sebagai official trade-in partner. Demikian ulasan terkait total transaksi IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru