Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Toyota Live Showroom, Layanan Jual Mobil Baru Berbasis Digital

by Deni Ferlindungan
Layanan Toyota Live Showroom

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berinovasi dalam pengembangan layanan digital mereka. Kali ini dengan merilis layanan Toyota Live Showroom untuk lebih memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli produk Toyota yang diinginkan.

Dengan memanfaatkan layanan Toyota Live Showroom, setiap calon konsumen maupun pelanggan setia Toyota dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan. Alhasil konsumen tak perlu lagi repot untuk mengunjungi dealer.

Kelebihan Toyota Live Showroom, konsumen dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Pelanggan juga dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom. Konsumen dapat bertanya seputar produk yang diinginkan, maupun informasi cara pembelian kendaraan.

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital, terlebih di saat pandemi Covid-19. Di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat,” ujar Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor.

Baca juga  Komparasi Veloz TSS AT vs Avanza 1.5 MT, Sensasi Tes Nanjaknya Beda Lho!!

Kehadiran Toyota Live Showroom makin melengkapi layanan digital yang disediakan TAM bagi pelanggan. Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom.

Setiap konsumen juga dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng. Toyota Indonesia juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in.

Sedangkan untuk layanan yang bersifat virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang baru diluncurkan secara resmi bagi pelanggan, hari ini.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman,” imbuh Henry.

Mengenal Lebih Dekat Toyota Live Showroom

Toyota Live Showroom

Toyota tambah layanan baru berbasis digital

Bicara lebih dalam mengenai Toyota Live Showroom merupakan digital channel yang disediakan oleh Toyota bagi konsumen. Melalui layanan online ini pelanggan dapat bertanya, meminta rekomendasi, konsultasi, mendapatkan informasi, serta mengeksplorasi produk Toyota yang diinginkan.

Baca juga  Kijang Kapsul Bisa Trade-in Toyota Innova Baru, Mau?

“Layanan ini memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang kuat, dan transaksi tanpa kontak untuk pelanggan melalui aktivitas online. Dalam kondisi pandemi saat ini, penting bagi kita semua untuk mengikuti protokol keselamatan dan kesehatan COVID-19, termasuk dengan menjaga jarak,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota-Astra Motor.

Ia pun menegaskan, “Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi Toyota maupun cabangnya”.

Sekadar informasi, Toyota Live Showroom telah tersedia di area Jabodetabek yang mencakup 7 cabang yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika