Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Tren Stiker Decal Livery Mandalika Racing Team di Motor

by Reza Agis Surya Putra
stiker decal livery mandalika racing team

Siapa yang tak bangga, Indonesia punya tim balap yang bakalan berlaga di ajang balap kelas dunia sekelas Moto2. Ditambah lagi, Livery Mandalika Racing Team juga tampak istimewa. 

Kombinasi warna biru dan putih. Lalu ada beberapa aksen yang mencirikan Indonesia seperti bendera merah putih di tameng motor, logo Pertamina, Garuda Indonesia, dan juga corak batik sungguh menarik.

Semua yang dituangkan di livery motor balap seakan ingin menjukkan kesan bangga terhadap Tanah Air. Sekaligus menunjukkan diri bahwa ini memang tim balap dari Indonesia.

Penampakan motor balap yang digunakan oleh pembalap Moto2 Tom Luthi dan Bo Bendsneyder dari tim Pertamina Mandalika SAG Team ini rupanya memberikan inspirasi bagi pecinta otomotif roda dua di Tanah Air.

Bahkan, ada bikers yang sampai memasang livery motor balap tim Pertamina Mandalika SAG Team pada kuda besi kesayangan mereka. Tujuannya tidak lain sebagai rasa bangga pada tim asal Indonesia tersebut.

Stiker decal jadi alternatif bagi yang ingin ubah tampilan motornya dengan gaya motor tim balap Indonesia yang berlaga di Moto2. Penggunaan stiker memudahkan, terutama bagi kamu yang gampang bosan dengan tampilan motor.

Baca juga  7 Penyebab Motor Ngeden dan Solusinya

Pemasangannya mudah dan juga cepat, jadi alasan penggunaan stiker decal lebih direkomendasikan bagi kamu yang ingin punya tampilan motor lebih berbeda. Kalau sudah bosan, tinggal copot saja stikernya. Ketimbang harus melakukan pengecatan motor dengan livery balap kesukaan yang merepotkan.

Harga Stiker Decal Livery Mandalika Racing Team Mulai Rp 450 Ribuan

Livery Pertamina Mandalika Racing Team

Harga stiker decal yang dipatok bervariasi, tergantung jenis motornya

Kini sudah banyak toko stiker decal yang menjajakan replika livery Mandalika Racing Team. Salah satunya adalah Nusakambangan Sticker yang berlokasi di Niaga Boulevard blok 8A no. 23, Desa Simpangan,
Kecamatan Cikarang utara, Bekasi.

Stiker livery ini hadir untuk beberapa model motor seperti, Yamaha R15, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Tak hanya itu, buat pengguna skuter matik seperti, Honda PCX, Honda ADV 150, Yamaha Aerox dan Yamaha NMax juga bisa dipasangi stiker decal model livery tim kerja sama Mandalika Racing Team Indonesia dan SAG Racing Team tersebut.

“Kami sediakan stiker decal ini atas permintaan dari konsumen yang ingin tampil beda dan punya rasa bangga pada tim balap asli Indonesia,” ujar Ricky selaku pemilik Nusakambangan Sticker.

Baca juga  Rincian Biaya Balik Nama Motor dan Cara Mengurusnya

Untuk harga pasang stiker livery Mandalika Racing Team ini, mulai dari Rp 950 ribuan hingga Rp 1,2 jutaan untuk motor jenis sport fairing. Sementara buat yang motornya jenis skutik, harga pemasangan stiker decal lebih murah lagi yaitu mulai Rp 450 ribuan hingga Rp 750 ribuan.

Kemudian toko stiker decal lain yaitu Rey Decal Sticker juga menjajakan produk yang serupa yaitu replika livery Mandalika Racing Team. Untuk lokasi tokonya, ada di Ruko Grand Galaxy City, Jalan Boulevard Raya Barat Blok RGG 5, Bekasi Selatan.

“Desainnya keren banget cuma Rp 1,2 juta aja sudah free ppf lampu seharga Rp 300 ribu,” beber akun Instagram @reydecal

Setelah tahu tren stiker decal livery mandalika racing team sedang ramai di antara bikers Tanah Air, apakah kamu tertarik mengubah tampilan motor kesayangan jadi seperti ini?

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika