Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Tukar Tambah Mobil Suzuki, Dapat Cashback Menarik

by Deni Ferlindungan
Program tukar tambah mobil Suzuki

Bagi masyarakat yang ingin tukar tambah mobil Suzuki, ada promo menarik. Pabrikan berlogo S memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga, dan juga SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

Awalnya program ini cuma berlangsung dari Oktober ke November 2020. Hanya saja seiring dengan antusiasme yang besar dari para calon konsumen Suzuki untuk melakukan tukar tambah, promo ini diperpanjang hingga Desember 2020.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, perpanjangan program ini merupakan salah satu apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50.

“Selain itu, kami melihat minat konsumen yang mengikuti program ini cukup tinggi. Untuk itu, kami perpanjang programnya sampai 31 Desember 2020. Artinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta hingga akhir tahun hanya dengan melakukan tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” ujar Hendro.

Baca juga  Cara Daftar Asuransi Mobil Bekas, Perlu Tahu!

Lebih lanjut Ia pun menambahkan, “Extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah”.

Berdasarkan catatan Suzuki, tingginya minat konsumen terhadap program ini terlihat dari banyaknya permintaan tukar tambah yang mencapai 161 permintaan dan terus bertambah.

Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merek lain yang ingin memiliki mobil Suzuki karena kualitas yang ditawarkan.

Hal tersebut tetap bisa difasilitasi karena program tukar tambah ini menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Ketentuan Tukar Tambah Mobil Suzuki di Auto Value

Program tukar tambah mobil Suzuki di Auto Value

Program tukar tambah mobil Suzuki di Auto Value

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program tukar tambah mobil Suzuki via Auto Value. Berlaku untuk mobil-mobil dengan pelat nomor mobil lama sebagai berikut:

  • Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
  • Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
  • Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
  • Pelat H atau K untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
  • Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
  • Pelat BH untuk wilayah Jambi
Baca juga  10 Rekomendasi Parfum Mobil Terbaik, Mana Pilihanmu?

“Kami ingin menggapai sebanyak mungkin calon pembeli Suzuki sehingga batasan program tukar tambah ini kami buat semakin luas. Prosesnya pun mudah dan aman karena seluruh mitra Auto Value menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Hendro.

Ia pun menegaskan, “Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami”.

Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi show room Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika