Unil Opal Support 1ST Anniversary HPCI Bekasi, Acara Seru Sob!

Moladin – Unil Opal merupakan salah satu oli untuk sepeda motor asal Prancis yang kini sedang dikembangkan di Indonesia. Bertepatan dengan 1ST Anniversary HPCI Chapter Bekasi, Unil Opal menjadi salah satu sponsornya nih, pabrikan asal Prancis ini ingin memperkenalkan oli yang terbilang masih baru di Indonesia kepada komunitas.

1ST Anniversary HPCI Chapter Bekasi sendiri berlangsung di BTC Mall, Sabtu (07/9) lalu. Acaranya berlangsung seru, banyak sekali game seru dan unik yang memanjakan para komunitas juga klub yang hadir di acara ini.

Membawa tema “Lah Bagen” pada 1ST Anniversary HPCI Chapter Bekasi, komunitas Honda PCX ini ingin selalu santun dalam berkendara di jalan, selalu kompak dengan sesama komunitas juga klub yang ada di kawasan Jabodetabek dan seluruh Indonesia, terakhir menjadi komunitas yang satu ini ingin menjadi pelopor keselamatan dijalan.

“Kita punya moto di 1ST Anniversary, ‘Lah Bagen’. Tentunya saya pribadi berharap kalau HPCI chapter Bekasi ini makin solid selalu jalan berbarengan dan pastinya dikenal orang dalam artian yang positif,” ungkap Isma selaku HPCI chapter Bekasi.

Pada event yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari ini mengundang klub dan komunitas dari Pulau Jawa hingga luar Jawa. Tidak heran kalau yang datang ke 1ST Anniversary HPCI Chapter Bekasi ramai, baik dari kalangan anak muda dan orang tua juga hadir.

 

Vespa S 125

*Angsuran mulai dari

 

Unil Opal Bagi Hadiah Juga Merchandise Menarik

Unil Opal perkenalkan produk mereka ke komunitas HPCI chapter BekasiUnil Opal perkenalkan produk mereka ke komunitas HPCI chapter Bekasi

Sebagai salah satu sponsorship yang mensupport 1ST Anniversary HPCI Chapter Bekasi, Unil Opal selain ingin memperkenalkan produk-produk mereka kepada komunitas dan juga klub, pada event ini juga memberikan discount menarik, disamping itu memberikan hadiah juga merchandise menarik nih buat semua peserta yang hadir.

Unil Opal sendiri punya tiga varian yang dipasarkan di Indonesia. Pastinya untuk semua tipe dan jenis motor, yang pertama ada Titanium+ 5W40 Full Synthetic, RACING 10W50 FULL SYNTHETIC dan yang terakhir SCOOTY MAX 10W40 SEMI SYNTHETIC. 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *