7 Vespa Termurah dan Terbaru bagi Peminat Kendaraan Klasik

7 Vespa Termurah dan Terbaru – Vespa adalah motor legendaris yang memiliki peminatnya sendiri. Perkembangan desain motor ini juga cukup signifikan, dari yang klasik hingga matik. Di Indonesia, peminat Vespa cukup banyak. Hal ini didukung pula oleh tren penjualan motor matik yang sangat tinggi.

Bagaimana dengan harganya? Vespa matik terbilang tidak murah. Namun, hal ini juga bergantung pada variasi model dan tipenya. Nah, berikut ulasan singkat mengenai 7 Vespa termurah dan terbaru yang laris terjual saat ini.

 

1. Vespa Matic Sprint 150 I-Get

Sprint 150 iget

Salah satu dari 7 Vespa termurah dan terbaru adalah Vespa Matic Sprint 150 I-Get. Vespa ini telah dilengkapi dengan Italian Green Experience Technology yang dikenal dengan nama i-get. Kegunaan teknologi ini adalah membuat bahan bakar tetap hemat tanpa harus mengorbankan performa motor.

Untuk mesin, Vespa Matic Sprint 150 I-Get menggunakan 4-Stroke, 3V SOHC. Vespa ini dapat dipacu hingga 95 km/jam. Selain itu, gas emisi Vespa Matic Sprint 150 I-Get telah berstandar Euro3 sehingga lebih ramah lingkungan. Motor ini hadir dalam dua varian, yaitu; Standar dan S. Perbedaan terletak di bagian grafis saja, karena untuk varian S tampilan motor dibuat lebih 

 

2. Vespa LX 125 I-Get

vespa LX

Vespa LX 125 I-Get merupakan varian termurah dari deretan Vespa matik, dibanderol harga Rp 35.800.000 (OTR Jakarta). Berbicara soal harganya, memang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Vespa Sprint, tetapi Vespa LX 125 I-Get tak kalah unggul dari segi performanya. Dilengkapi dengan mesin 4-Stroke, 3 Valves satu silinder, Vespa matik bertipe Streetfighter ini memiliki akselerasi yang cepat pada tarikan awal. Pakai sistem pengapian karburator yang membuat motor semakin bertenaga.

Vespa LX 125 I-Get memiliki bodi motor yang lebih ramping. Desain ini membuat pengendara dapat berkendara dengan lincah di jalanan. Berbicara soal fiturnya, panel meter kini dipadukan analog dan digital. Sudah dilengkapi dengan USB port untuk mengisi daya handphone kalian. Penerangan utamanya kini sudah pakai LED, meski bentuk lampunya masih bulat.

 

3. Vespa Matic GTS Super 150

vespa gts super

Sekilas Vespa Matic GTS Super 150 mirip dengan Vespa LX 150. Keduanya tampak elegan. Namun, GTS Super 150 punya tampilan yang lebih trendi, berkat paduan klasik dan modern, motor ini memiliki daya tarik tersendiri. Tambah menarik karena di speedometer kendaraan ada penunjuk waktu atau jam digital.

Berbicara soal mesin, Vespa Matic GTS Super 150 menggunakan jantung mesin berkubikasi 155.1cc, 4-Stroke SHOC dengan satu silinder. Tipe transmisinya CVT dengan jenis drive Belt. Soal performanya, sudah jangan diragukan lagi. Harga satu unit motor ini adalah Rp 59 jutaan (OTR Jakarta).

Baca Juga :

 

4. Vespa GTS Super Tech 300

Selanjutnya Vespa termurah dan terbaru yang bisa Moladiners pilih, Vespa GTS Super Tech 300. Motor ini sekilas punya tampang yang mirip dengan Vespa GTS Super 150. Motor ini memiliki desain klasik, tampak jelas dari bentuk headlamp dan spion yang membulat. V

Vespa GTS Super Tech 300 di dukung dengan teknologi modern. Salah satu yang jadi fitur unggulannya adalah ASR (Anti Slip Regulation) yang menghindarkan pengendara dari ban slip saat dikendarai. Soal performanya, GTS Super Tech menggendong mesin berkubikasi 278.3cc. Jadi, soal performanya vespa matik ini punya torsi dan power yang melimpah.  Vespa GTS Super Tech 300 dibanderol dengan harga Rp 109 juta (OTR Jakarta).

 

5. Vespa S 125 I-Get

Pilihan lainnya buat kamu yang ingin membeli matik Vespa, motor yang satu ini bisa menjadi pilihan. Termasuk salah satu vespa termurah dan terbaru, yakni Vespa S 125 I-Get. Berbicara soal desainnya, Vespa S 125 I-Get memiliki desain yang ramping dan mungil, dengan model headlamp dan spion berbentuk kotak. Cocok banget untuk melakukan perjalanan dalam kota. 

Vespa S 125 I-Get dibekali jantung mekanis 124.5cc, satu silinder, 4-Stroke. Motor ini sanggup semburkan torsi maksimum 10.2Nm/6.000rpm dan tenaga maksimal 10.19Hp/7.600 rpm. Tidak mengecewakan untuk motor matik berkapasitas 125cc. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 34.900.000 (OTR Jakarta), dengan tiga pilhan warna yaitu; hijau, merah dan abu-abu.

Daftar Harga Vespa Termurah dan Terbaru

Produk Keunggulan  Harga
Vespa S 125 Harga paling murah Cek promo di sini
Vespa LX 125 Sistem keamanan anti-theft immobilizer, Headlamp LED dan USB Port Cek promo di sini
Vespa Primavera 150 Electric Saddle Opening & port USB serta lampu full LED Cek promo di sini
Vespa GTS 150 Electric Saddle Opening & port USB serta lampu full LED. Desain jok baru Cek promo di sini

 

6. Vespa Matic Primavera 150

Vespa Primavera iget

Motor selanjutnya yang masuk dalam kategori 7 Vespa termurah dan terbaru adalah Vespa Primavera 150. Vespa matik yang satu ini sudah dibekali teknologi Italian Green Experience Technology. Akselerasinya dibantu oleh mesin bersilinder satu dan 4-Stroke 3V SOHC.

Vespa matik ini bertipe Scooter. Dengan kehadiran sistem close-loop di dalamnya, ada juga barometric sensor  serta O2 sensor yang diproduksi oleh Bosch. Soal performanya, Vespa dengan bodi bongsor ini menggendong mesin 154.8cc. Dibanderol dengan harga Rp 44.000.000 (OTR Jakarta) dan lima pilihan warna.

 

7. Vespa 946 Red

7 vespa termurah dan terbaru yang berikutnya adalah Vespa 946. Vespa 946 memiliki desain modern layaknya motor masa depan, namun tidak meninggalkan retro yang menjadi ciri khas dari motor matik vespa.

Motor ini menggendong mesin berkubikasi 125cc, 4-Stroke SOHC dengan sistem pembakaran injeksi. Vespa matik ini bertipe Scooter. Ngomongin soal fiturnya, Vespa 946 dibekali fitur modern, seperti headlamp halogen, tail light LED, panel instrumen full digital dan sistem pengereman ABS. Soal harganya, Vespa 946 dibanderol dengan harga Rp 180 juta (OTR Jakarta).

Nah, itu tadi merupakan 7 Vespa termurah dan terbaru yang bisa kamu pertimbangkan ya Moladiners. Tertarik yang mana? Buat kamu yang tertarik membeli Vespa termurah dan terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo menarik, langsung saja klik link ini!

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *