by

Virtual Daihatsu Festival Kembali Sapa Konsumen

Daihatsu kembali menyapa konsumennya dengan melakukan pameran kendaraan secara daring. Kegiatan ini bertajuk ‘Virtual Daihatsu Festival’, dan akan berisi beragam program penjualan dan hiburan menarik.

Event Virtual Daihatsu Festival diselenggarakan pada Sabtu, (22/5/2021), pukul 10.00 – 11.00 WIB. Buat kamu yang tertarik bisa pantau sosial media resmi pabrikan berlogo D.

Dikatakan Daihatsu, acara tersebut merupakan komitmennya dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki mobil dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Pada acara ini, Daihatsu juga memberikan berbagai paket promo mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Adapun paket promo yang diberikan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Promo dalam event tersebut berlaku untuk semua produk, seperti SUV compact pendatang baru Daihatsu Rocky, Terios, Xenia, Gran Max , luxio, dan Sirion.

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu akan menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama calon konsumen. Hal ini memudahkan lantaran konsumen tidak perlu repot lagi dalam memasarkan kendaraan lamanya.

Baca juga  6 Tips Merawat Mobil untuk Pemula, Sederhana dan Mudah!

Selain itu konsumen juga bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Garasi Drift serta penampilan Endah & Rhesa.

Cara Ikutan Virtual Daihatsu Festival

virtual daihatsu festival
Daihatsu festival berlangsung secara online pada 22 Mei 2021

Untuk dapat bergabung pada acara ini, calon konsumen Daihatsu harus melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau masuk ke https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi kamu  yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, konsumen dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca juga  Daihatsu Gran Max dan Luxio Modifikasi di GIICOMVEC

Daihatsu Virtual Festival merupakan salah satu acara kegiatan ADM yang digelar sejak awal pandemi. Meskipun bentuknya virtual, namun Daihatsu mengaku acara ini tetap efektif dalam menjaring konsumen.

Tren penjualan melalui event virtual ini juga terus mengalami kenaikan. Misalnya pada Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung akhir Juni 2020, diklaim sukses mengantongi lebih dari 400 surat pemesanan kendaraan.

Lalu di bulan berikutnya penjualan Daihatsu naik sekitar 37% dari sebelumnya. Dalam kegiatan tersebut Daihatsu mampu menjaring 1.900 pengunjung yang menyaksikan acara Virtual Daihatsu Festival ini dan terus meningkat dari waktu ke waktu.

Demikian ulasan terkait event Virtual Daihatsu Festival. Untuk ulasan otomotif terlengkap lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru