Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ada yang Bilang Warna Baru Aerox Makin Sporty? Not Really, Broh!

by Baghendra Lodra
warna baru aerox 2019

Haloo sobat Moladiners. Balik lagi dapet good news dari Yamaha Indonesia. YIMM kali ini merilis varian warna baru Aerox 2019, pas di saat moment akhir tahun 2018 ini. Perasaan baru kemaren aja si Maxi ini dapet update warna dan sekarang muncul lagi yang baru? Kayaknya pabrikan garputala ini serius banget mau nge-boost penjualan skutik Maxi satu ini.

Hmmm… Yaudah lah ya, kita bahas aja update warna baru Yamaha Aerox kali ini yang katanya makin sporty. Yuk kupas semuanya di bawah ini, sob!

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc?utm_source=yamaha_aerox_155&utm_medium=blog_warna-baru-aerox-2019_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_aerox_155″ price=”Rp. 1.000.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Pengen Beli Yamaha Aerox DP Mulai Dari 900 Ribu? Langsung Dapatkan Di Sini!

Baru aja pada bulan Agustus kemarin, varian Yamaha Aerox R-version Movistar sudah mendapat grafis livery baru yang mana logo tim balap MotoGP pabrikan berubah warna. Kini, pada hampir keseluruhan varian skuter Maxi Yamaha ini mendapat laburan warna dasar yang  berbeda cukup kontras jika dibandingkan dengan model lama.

Baca juga  YIMM Resmi Merilis Yamaha MT-15 di Indonesia, Bagaimana Nasib Xabre?

WARNA BARU AEROX 2019, KOK MIRIP INI?

Penampakan warna baru Aerox 2019 kali ini hadir dengan sentuhan baru yang diklaim makin sporty dan mewah, sob. Hmm… kayaknya sih enggak gitu juga kok. Motor skutik (segmented) para lelaki ini malah keliatan lebih elegan. Ya gak? sebab beberapa diantaranya memiliki grafis yang sangat “halus”. Sebagian lagi punya velg berkelir emas dan juga warna kuning stabilo, kok kurang nyambung.

Buat Jinny, elegan dan sporty ini bertolak belakang, sob. Disamping itu, Aerox sendiri memiliki bentuk yang bisa dibilang sporty dengan sudut-sudut tajam pada tiap sisinya. Jadi, menurut pribadi, lebih pas kalo skutik bongsor ini memiliki stripping yang kontras agar senada dengan garis bodi yang tajam.

Bukan berarti warna matte kepunyaan Maxi ini jelek, namun lebih ke model yang lebih elegan. Inget Ducati Panigale? Nah, seperti itulah modelnya. Btw, model Aerox S-Version ini kok mirip si Panigale ya?

Minat Boyong Aerox? Ini Lho Skema Cicilannya

Meskipun begitu, Aerox 155 varian Standar memiliki beberapa pilihan warna, yakni Black, Red, dan Grey (dengan cast wheel kuning). Lalu Aerox 155 R-Version dengan Matte Silver berkonsep Let’s Race, yang velgnya dilabur cat warna biru. Sedangkan untuk Aerox 155 S-Version terdapat warna Matte Black dan Matte Red yang memiliki kombinasi striping dan warna velg yang senada.

Baca juga  Honda PCX Tampil Elegan Dengan Warna Baru, Magnificient Matte Brown

HARGA YAMAHA AEROX DENGAN WARNA BARU

Berikut DP termurah Yamaha Aerox 155 terbaru yang tertera di Moladin :

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi?utm_source=yamaha_lexi&utm_medium=blog_warna-baru-aerox-2019_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Berdasarkan dari variannya, Maxi Scooter Yamaha ini memiliki beragam patokan harga, berikut detailnya :

– Aerox 155 Standard Rp 23.920.000 on the road Jakarta

– Aerox 155 R-Version Rp 25.220.000 on the road Jakarta

– Aerox 155 S-Version Rp 27.575.000 on the road Jakarta

Baca juga artikel lainnya :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika