Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Honda PCX 2020 Makin Mewah, Berkat Hadirnya Warna Baru

by Baghendra Lodra
perbedaan pcx 125 dan 150

Warna Baru Honda PCX 2020 – PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru pada big skutik 150cc andalannya, Honda PCX di tahun 2020 ini. Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue melengkapi pilihan warna motor skutik premium yang merupakan rival dari All New Yamaha Nmax. 

Warna baru dari Honda PCX di tahun 2020 bikin tampilannya jadi semakin mewah, eksklusif, gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang hadirkan kenyamanan berkendara. Kesan mewah Honda PCX semakin nyata berkat adanya aksen gold pada emblem dan roda untuk warna Glorious Matte Black.

Honda PCX tidak melupakan fitur modern yang bikin konsumen jadi semakin praktis saat berkendara dengan hadirnya Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system, bukan cuman praktis tapi keamanan lebih terjamin sebab model kunci ini bisa meminimalisir adanya tindak pencurian. 

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28.8L yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System menjadikan Honda PCX 2020 terkesan makin canggih, mewah dan modern.

Baca juga  Bocor Sketsa Honda ADV350, Terlihat Gagah!

Selain itu, big scooter  ini memiliki kapasitas tanki BBM 8L sehingga mampu menempuh perjalanan jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

“Penyegaran tampilan Honda PCX sebagai upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehar-hari,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Daftar Harga Honda PCX

Produk Kelebihan Harga
Honda PCX 150 – CBS Dilengkapi fitur alarm dan smart key system Mulai Rp 31,000,000-an!
Honda PCX 150 – ABS Sistem pengereman canggih ABS (Anti-Lock Bracking System) Mulai Rp 31,000,000-an!

 

Honda PCX 2020 Semakin Fungsional dan Mewah

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. 

Baca juga  Harga Yamaha Nmax 2020 Terungkap, Lebih Murah dari Honda PCX!

Sudah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain ada lampu hazard yang punya fungsi sebagai tanda saat pengendara berada di keadaan darurat.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Hadirnya warna baru pada Honda PCX 150 2020 makin menjadikan skutik premium ini tetap berkelas. Honda PCX memiliki dua varian yang dipasarkan, yaitu: CBS dan ABS. Honda PCX-CBS dibanderol dengan harga Rp 29.509.000,-, sementara untuk Honda PCX-ABS Rp 32.511.000,-. Tidak lupa juga Honda PCX Hybird hadir melengkapi dua varian di atas, dipasarkan dengan harga Rp 42.899.000,-. Harga sudah OTR Jakarta.

Baca juga  Perbedaan Yamaha Aerox 155 Standar, R, dan S

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika