by

Warna Baru NMAX 155 Connected/ABS, Berkelir Silver

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. merilis warna baru NMAX 155 Connected/ABS berkelir silver pada Selasa, 23 Februari 2021. Cat anyar tersebut bernama Prestige Silver.

Dengan kehadiran pilihan warna baru, tentunya makin memperkaya opsi bagi konsumen. Sebelumnya sudah ada Maxi Signature Black dan Matte Blue.

Warna baru Nmax 155 Connected/ABS Prestige Silver sendiri merupakan cat spesial yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha. Dengan balutan tersebut, lekukan body motor dapat terlihat maksimal, sehingga terkesan lebih mewah dan elegan.

Warna ini sendiri sudah diaplikasikan di beberapa produk terbaru Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

“Sejak diperkenalkan pertama kali, warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga  Pakai Mesin Nmax, Motor Matik Yamaha Terbaru Diuji Jalan!

“Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen kedepannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” tambahnya.

Warna Maxi Signature Black Juga Kena Revisi

Warna baru NMAX 155 Connected / ABS
Warna Maxi Signature kini dibuat mengilap

Selain menghadirkan warna baru NMAX 155 Connected/ABS bertema Prestige Silver, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin dan berkelas.

Baik warna hitam pada body dan warna emas pada velg roda kini dibuat glossy atau mengilap. Sebelumnya, menggunakan cat doff alias matte.

Selain perubahan warna baru Nmax 155 Connected/ABS yang sudah disebutkan di atas, sesungguhnya tidak ada perbedaan lain. Jika melihat mesin, masih mengusung teknologi Blue Core 155 cc dengan katup variabel atau VVA yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Jantung mekanis itu bisa melontarkan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 15,3 PS pada 8.000 rpm. Hanya saja bila dibandingkan dengan kompetitor yaitu Honda PCX 160, performa mesin Nmax 155 masih kalah. Wajar, karena motor Honda pakai kubikasi mesin 160 cc.

Baca juga  Berapa Harga Honda ADV 150 dan Apa Kelebihannya?

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS untuk mencegah roda terkunci ketika melakukan pengereman mendadak. Ada pula Traction Control System (TCS) untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

Di Indonesia, NMAX 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu versi Standard ditawarkan seharga Rp 29,75 juta (OTR Jakarta). Versi Standard Upgrade (Connected version) seharga Rp 31 juta (OTR Jakarta), dan versi Connected/ABS seharga Rp 33,75 juta (OTR Jakarta).

Terbaru