Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Warna Baru Yamaha FreeGo, Tampil Elegan dan Kekinian

by Baghendra Lodra
warna-baru-yamaha-freego-tampil-elegan-dan-kekinian

Warna Baru Yamaha FreeGo – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) hadirkan warna baru pada Yamaha FreeGo. Kini skutik yang termasuk dalam keluarga Maxi Yamaha tampil lebih elegan dan kekinian berkat warna yang bernuansa Mettalic dan Matte.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) pilihan warna terbaru, yaitu; Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sementara untuk varian S hadir dengan 2 (dua) pilihan warna baru, yaitu; Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe termahalnya S-ABS hadir dengan warna Matte Blue. Total ada 7 warna baru dari Yamaha FreeGo.

Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain sajikan produk berkualitas Yamaha juga terus melakukan inovas dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor, Yordan Satriadi.

Yamaha FreeGo yang meraih predik “Best Buy Matic” dikenal sebagai Amazing Matic yang cocok buat semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian, karena dengan harga yang terjangkau dapat berikan Amazing Function dan Amazin Sensation buat pengendaranya serta didukung dengan Amazing BlueCore Engine.

Baca juga  Harga Yamaha Nmax 2020 Terungkap, Lebih Murah dari Honda PCX!

Tabel Harga Yamaha FreeGo

Produk Kelebihan Harga
Yamaha FreeGo Harga Terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Yamaha FreeGo S Sudah pakai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) Cek Harga Promo di Sini
Yamaha FreeGo S-ABS Fitur pengereman ABS (Anti-Lock Brakcing System) Cek Harga Promo di Sini

 

Yamaha FreeGo Kini Lebih Amazing

warna-baru-yamaha-freego-tampil-elegan-dan-kekinian

Kini FreeGo lebih Amazing

Tampil dengan warna baru, Yamaha FreeGo kini juga jadi lebih Amazing. Amazing Function karena dibekali kapasitas bagasi sebesar 25L, sehingga mampu menampung bawaan yang banyak.

Pengendara jadi lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Yamaha FreeGo juga berikan Amazing Sensation, kini berkendara jadi lebih menyenangkan. Berkat hadirnya fitur modern yang bikin pengendaranya merasa lebih aman dan nyaman, khususnya pada varian S dan S-ABS.

Semakin lengkap dengan menggunakan Amazing BlueCore, menjadikan motor matik berkubikasi mesin 125cc ini jadi lebih efisien, bertenaga dan juga handal.  Efisien karena konsumsi bahan bakar, kemudian bertenaga dan handal karena menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder sehingga performa mesin lebih maksimal.

Baca juga  Menguji Konsumsi BBM Aerox 155 VVA, Irit Apa Boros?

Yamaha FreeGo yang memiliki warna baru kini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo standar, Yamaha FreeGo S Rp 20,665,000 dan terakhir untuk varian termahalnya S-ABS dibanderol dengan harga Rp 23,190,000.

Buat Moladiners yang lagi cari Yamaha FreeGo, kini beli motor jadi lebih mudah. Cukup dengan klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dan promo menariknya di awal tahun ini. Buruan jangan sampai ketinggalan. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika