Waspada Penipuan Mengatasnamakan MOFI

by Galih Nugraha
Waspada Modus Penipuan MOFI

Hati-hati modus penipuan mengatasnamakan MOFI menjerat Anda. Sebagai perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan keuangan untuk siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Produk MOFI sepenuhnya digital dengan proses yang inovatif, fleksibel, efektif dan tentu saja aman karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi jangan pernah tergiur dan tertipu oleh oknum yang berpura-pura menelepon dan mengatasnamakan MOFI untuk Anda para calon konsumen mengirimkan sejumlah uang ke rekening pribadi.

Produk MOFI saat ini terbagi atas 2 yakni Pembiayaan Jaminan BPKB Mobil dan Pembiayaan Jaminan Properti.

Pembiayaan Jaminan BPKB Mobil merupakan produk pembiayaan multiguna/modal kerja dari MOFI dengan jaminan BPKB mobil. Pembiayaan Jaminan Properti merupakan produk pembiayaan produktif dan multiguna dari MOFI untuk kamu yang membutuhkan modal usaha dengan jaminan tanah dan bangunan.

Kedua produk pembiayaan ini akan diseleksi dan diproses secara professional oleh tim MOFI untuk mewujudkan mimpi memenuhi kebutuhan pribadi dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Isi form pinjaman : Siapkan data jaminan BPKB mobil dan data diri kamu
  2. Kami akan menghubungimu : Konsultasikan nominal pinjaman dan tenor yang kamu mau
  3. Pinjaman diproses : Proses selesai dalam 1 hari kerja selama data yang kamu kirimkan lengkap
  4. Pinjaman masuk rekeningmu! : Setelah survei dan cek BPKB mobil kamu selesai, dana akan segera cair dan siap kamu gunakan
Baca juga  Gadai BPKB Mobil: Syarat-syarat, Prosedur, dan Tipsnya

Terkait 4 proses di atas ditegaskan MOFI tidak pernah meminta konsumen melakukan transfer ke rekening pribadi. Jika menemukan kejanggalan atau keraguan, segera hubungi layanan konsumen resmi MOFI di telepon 021-3114-1030 atau via WhatsApp di 0895-3635-43100. Juga bisa meingirimkan email ke hello@mofi.id.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika