Witjax Modizigner, Mewadahi Semua Kebutuhan Customernya

Moladin – Witjax Modizigner Centre, menjadi unit usaha yang berhubungan dengan dunia motor milik pasangan Agus Witjak dan istrinya, Welda.

Suami istri yang doyan naik motor gedhe ini mengawali semua usahanya dari bengkel modifikasi berjuluk Witjax Modizigner di Jl. KH.Hasyim Ashari, Komplek TU No.9, Tangerang. Hasil modifikasinya beberapa kali menjadi ikon pabrikan motor, diantaranya Yamaha, KTM dan Honda.

Om Wicak mendirikan bengkel modifikasi 2002 silam

Agus memulai bengkel modifikasinya  sejak 2002, ketika masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Solo. Dari bengkel modifikasi cutting sticker, setelah lulus, usahanya dilanjutkan lagi pada 2008 dengan membuka bengkel di Tangerang.

Pemilik nama lengkap Agus Wicaksono ini pun awalnya sukses membangun bengkel dengan spesialisasi modifikasi dan cutting sticker. Keterampilannya di dunia cutting sticker sudah digelutinya sejak lama, mulai dengan sistem manual hingga kini sudah pakai teknologi komputer. Dari bengkel modifikasi cutting ini, agus mengembangkan bengkelnya ke modifikasi cat chrome, fiber dan limbah moge.

 

Bentuk NITRO Sebagai Wadah Sekaligus Ajang Membangun Network

Salah satu pendiri dari NITRO

Untuk membangun network yang baik dengan konsumennya Agus mendirikan komunitas NITRO, Ninja Tangerang Organization. “Kebetulan konsumen yang pakai Ninja banyak dan saya dan Welda memang senang mengendarai motor gede. Jadi pas menyalurkan hobi sekaligus silaturahmi sesama penggemar Kawasaki Ninja,” kekeh pria berkacamata ini.

Witjax Modizigner melayani beragam kebutuhan modifikasi motor, seperti custom body, chrome, cutting sticker, sticker  printing, wrapping dan lainnya. Agus menambahkan bengkel modifikasinya memberikan banyak kemudahan dan punya kelebihan, dengan fasilitas antar -jemput kendaraan yang akan dimodifikasi di bengkel workshopnya.

“Untuk wilayah Jabodetabek, layanan ini bisa dipesan. Hanya saja untuk wilayah lain kita membatasi paling jauh Jogjakarta. Belum sampai Jawa Timur,” ujarnya. Untuk biayanya Agus Witjak menerapkan harga per kilometer. Harga per kilometernya antara Rp 8000-10000.

Soal kualitas, gak perlu diragukan lagi. Karena Witjax menggunakan bahan berkualitas dan hasilnya dijamin presisi. Bahkan untuk Witjax menjamin garansi seumur masa pakai.

“Kalau ada kerusakan karena kualitas kurang oke, kita jamin garansi 100% Tetapi kalau karena human error, ya kita kenakan biaya. Tapi tetep biaya gak akan mahal karena modif bikinan bengkel sendiri,” lanjut ayah 2 putra ini.  

Soal bujet,  tak perlu keder untuk diskusi. Witjak membuka lebar-lebar untuk modifikasi yang bisa menyesuaikan bujet pemiliknya.

 

Witjax Modizigner Juga Sewakan Jasa Properti dan Stunt Rider

Bengkel yang satu ini juga sewakan properti sekaligus jasa stunt rider

Bukan Agus witjak kalau gak jeli melihat peluang. Beberapa kali hasil modifikasinya menjadi incaran agensi iklan dan pembuat film dan sinetron.

Saking banyaknya hasil modifnya dipakai untuk property film, sinetron, dan iklan, Witjak pun membuka sewa property hasil modifikasi satu paket dengan freestylernya, yang juga merupakan anggota Nitro.

Klub yang dibentuknya, SICK yang merupakan singkatan dari Stunt in Crazy Kingdom. “Di SICK kita menyewakan property sekaligus stunt rider untuk kebutuhan film. Sudah banyak film, sinetron dan iklan yang menggunakan property dari bengkelnya bersama anggota SICK sebagai stunt rider atau stunt man-nya,” girang suami dari Welda yang juga lady biker dan lady freestyler ini.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *