by

Wuling Beri Bantuan 50 Ribu Masker ke Muhammadiyah dan NU

Memanfaatkan momen hari raya Lebaran, Wuling beri bantuan 50 ribu masker ke Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU). Ini merupakan salah satu cara Wuling untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Bantuan untuk Muhammadiyah diserahkan sebanyak 25 ribu masker non medis. Penyerahannya sendiri ditujukan pada Muhammidyah Covid-19 Command Center.

“Kami berharap donasi ini dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19,” kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief dalam rilis resmi yang kami terima pada Mei 2021.

Lalu bantuan untuk NU juga diserahkan sebanyak 25 ribu masker non medis. Penyerahan bantuan masker tersebut langsung ke Satgas Tugas NU Peduli Covid-19.

“Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya kami dalam melawan Covid-19. Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia,” kata Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS.

Baca juga  3 Alasan Beli Wuling New Confero S

Hastag #BersamaWulingLawanCorona

wuling beri bantuan
Masker diberikan oleh Wuling untuk membantu masyarakat melawan pandemi Virus Covid-19

Ini bukan kali pertama Wuling beri bantuan ke masyarakat Indonesia. Merek mobil asal Cina ini juga kerap berpartisipasi di berbagai acara kemanusiaan, khususnya untuk melawan Virus Corona.

WUling bahkan memiliki hastag #bersamawulinglawancorona. Tujuannya tidak lain agar pandemi ini bisa segera teratasi, salah satu caranya yaitu dengan saling bantu.

Sebagai tambahan informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak bulan April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, dan Bali United.

Tidak ketinggalan, komunitas resmi mobil Wuling di Indonesia juga ikut diajak. Sebut saja Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). Kini Wuling juga menggandeng NU dan Muhammadiyah untuk melawan pandemi Covid-19 bersama-sama. 

Bukan cuma masker yang dibagikan, Wuling beri bantuan pula berupa sembako. Salah satunya sembako diberikan ke Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur.

Baca juga  Spesifikasi Wuling Almaz RS dengan WISE, CR-V Lewat?

Di Indonesia sendiri, Wuling termasuk merek mobil baru. Mereka hadir pertama kali pada 2015 dengan langsung membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Kemudian Wuling memproduksi mobil seperti Confero, Almaz, dan Cortez. Sekarang bahkan kendaraan tersebut sudah diekspor ke berbagai negara tetangga.

Umur Wiling di Indonesia baru seumur jagung. Hanya saja dampak positif yang mereka berikan sudah cukup banyak buat Tanah Air. Mereka sanggup menggebrak pasar otomotif Tanah Air bukan cuma lewat produk terjangkau tapi canggih, melainkan juga memberi banyak bantuan ke masyarakat.

Terbaru