Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Wuling Beri Pelatihan 300 Tenaga Pengemudi Air ev di KTT G20 Bali

by Tigor Sihombing
Wuling beri pelatihan 300 tenaga pengemudi Air ev di KTT G20 Bali

Wuling beri pelatihan 300 tenaga pengemudi Air ev di KTT G20 Bali. Hal ini dilakukan sebagai persiapan mobil listrik Air ev yang dijadikan partner mobilitas ramah lingkungan di ajang KTT G20 yang berlangsung 15-16 November 2022.

Wuling Motors (Wuling) mengadakan pelatihan kepada 300 tenaga pengemudi pada 4-7 November 2022 di Pool Wuling Jimbaran. Seluruh tenaga pengemudi tersebut diberikan pengenalan dasar terhadap Air ev, teori penggunaan, hingga praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalanan.

Materi pemaparan serta pelatihan berkendara diberikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling kepada tenaga pengemudi untuk mempersiapkan setiap personil dalam melayani mobilitas delegasi dan partisipan selama KTT G20 berlangsung.

“Melanjutkan dukungan penuh sebagai Official Car Partner pada ajang KTT G20 di mendatang, kami turut membekali dan mempersiapkan sumber daya manusia yang menjadi tenaga pengemudi Air ev yang akan menjadi garda terdepan. Hal ini dilakukan agar jalannya mobilitas delegasi dan peserta konferensi internasional ini dapat berlangsung lancar dan baik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga  Wuling GSEV Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2021

Mengenalkan Seputar Pengoperasian Wuling Air ev

Wuling Beri Pelatihan 300 Tenaga Pengemudi Air ev di KTT G20 Bali

Setiap tenaga pengemudi juga diberikan modul informasi mengenai Air ev yang tentunya dapat digunakan sebagai pegangan para tenaga pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung mobilitas delegasi dan peserta KTT G20 mendatang.

Salah satu bentuk pelatihannya adalah tenaga training dari Wuling memaparkan pengenalan dasar mengenai Air ev yang akan digunakan oleh 300 tenaga pengemudi untuk KTT G20 mendatang. Para dibekali informasi seputar pengoperasian mobil listrik pertama dari Wuling termasuk varian Long Range dan Standard Range.

Selain itu juga ada sosialisasi yang meliputi menghidupkan kendaraan, pengoperasian fitur-fitur berkendara, penggunaan transmisi, mode berkendara, hingga fitur keselamatan.

Selain mendapatkan pemaparan melalui presentasi tim training dari Wuling, setiap tenaga pengemudi juga diberikan modul informasi mengenai Air ev yang tentunya dapat digunakan sebagai pegangan para tenaga pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung mobilitas delegasi dan peserta KTT G20 mendatang.

Selain pengenalan terhadap spesifikasi, teknis, dan fitur-fitur berkendara pada Air ev, tim pengemudi yang dipersiapkan untuk KTT G20 juga mendapatkan pembekalan terkait kelengkapan keselamatan yang ada pada Air ev. Salah satu bagain dari kelengkapan tersebut adalah ketersediaan alat pemadam api ringan (APAR) yang dipsiapkan dalam setiap unit Air ev yang akan digunakan di sepanjang acara.

Baca juga  Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

Sebelum berkendara, tenaga pengemudi diperkenalkan secara langsung dengan kendaraan listrik Air ev yang akan digunakan selama KTT G20 berlangsung. Pengenalan tersebut juga termasuk pengoperasian remote key pada varian Long Range dengan fasilitas Keyless Entry dan juga Smart Start System yang memudahkan membuka kunci dan menyalakan kendaraan pada Air ev.

Dengan diadakannya pelatihan mengemudi Wuling Air ev, diharapkan pra juru mudi tersebut memiliki kesiapan yang baik dalam mengendarai Wuling Air ev.

Demikian ulasan Wuling beri pelatihan 300 tenaga pengemudi Air ev di KTT G20 Bali. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif. 

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika