Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Mobile Service, Perbaikan Mobil Jadi Lebih Cepat

by Tigor Sihombing
Wuling Mobile Service

Wuling Mobile Service (WMS) diresmikan bersamaan dengan perkenalan layanan-layanan purna jual yang dimiliki Wuling Motors.

Pada acara media briefing yang diadakan hari ini dalam gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 hari ini (16/11/2021), Wuling telah melengkapi ragam layanan purna jual terbarunya untuk mempermudah pelanggan.

Dimulai dari Wuling Mobile Service sepeda motor, Wuling service prioritas, body repair, Over- The-Air (OTA), pick up & drop off sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

“Kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Mobile Serivice sendiri hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat.

Wuling Mobile Service dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Baca juga  Biaya Servis Wuling Air EV Murah Banget, Masih Ragu Beli?

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS.

Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian.

Selain itu juga ada layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu.

Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling.

Body Repair Garansi Seumur Hidup

Wuling Mobile Service

Untuk layanan berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online.

Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Baca juga  Harga Wuling Almaz Hybrid Bikin Kaget, Murah Banget!

Menariknya layanan ini memilki garansi cat seumur hidup, setelah mobil body repair. 

Sedangkan untuk layanan berbasis teknologi, Wuling didukung dengan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online.

Selain itu juga ada service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan tersedia informasi mengenai promo penjualan dan purna jual.

Petugas bengkel resmi Wuling juga telah dibekali oleh Service Assistant System (SAS), yakni penerimaan servis secara mobile yang bersifat paperless menggunakan tablet dengan proses yang mudah dan mempersingkat waktu.

Perihal jaringan dilernya, Wuling saat ini didukung 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Untuk informasi lebih lanjut perihal layanan terbaru purna jual Wuling, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance bebas biaya 24 jam di 0800-100-5050.

Demikian ulasan terkait perkenalan Wuling Mobile Service. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Baca juga  Sejarah Wuling Almaz, Menggebrak dengan Teknologi Canggih

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika