Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling New Confero Varian Termurah Meluncur

by Tigor Sihombing
harga mobil wuling bulan januari 2023

Wuling merilis New Confero secara resmi pada Kamis (3/6). Menariknya, harga MPV terbaru ini langsung mengikuti potongan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 50 persen yang berlaku Juni hingga Agustus 2021.

Dengan demikian, harga Wuling New Confero menjadi Rp 150,8 juta (OTR DKI Jakarta). Banderol tersebut merupakan yang termurah, dibanding produk lain di kelas MPV 1.500 cc.

“Kali ini, kami memperkenalkan mobil New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja.

Michael menambahkan, kemunculan Wuling New Confero diharapkan jadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

Sebagai informasi buat kamu, Confero berbeda dengan Confero S. Bisa dikatakan tanpa embel-emebl huruf S, banyak fitur yang hilang di mobil ini.

Ruang Penumpang Wuling New Confero Lega

Wuling New Confero

Wuling New Confero tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater

Terkait ubahan New Confero, Wuling memberikan revisi di sektor eksterior. Di mana bagian tersebut terlihat grill depan kini bernuansa hitam, juga penggunaan lampu utama dengan aksen smoke.

Baca juga  Bocoran Harga Almaz RS, Langsung Kena PPnBM Nol Persen?

Wuling New Confero juga mengandalkan kabin yang lapang hingga baris ketiga berkapasitas 8-seater, juga memiliki bagasi luas. Untuk memberikan kenyamanan lebih, New Confero dilengkapi dengan pendingin udara (AC) double blower dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Wuling New Confero juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering. Soal mesin, pakai 1.500 cc tanpa teknologi DVVT layaknya Confero S.

Untuk konsumen yang membeli New Confero, Wuling akan memberikan layanan purnajual seperti garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling New Confero ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Nah untuk pembelian khusus Wuling New Confero di bulan ini, konsumen akan diberikan promo gratis berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, mana yang lebih dicapai lebih dulu.

“Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik,” tambah Michael.

Baca juga  Sejarah Wuling Motors Indonesia, Menggebrak Sejak 2015

Sebagai catatan, Wuling mengatakan pengurangan harga PPnBM 50 persen juga berlaku untuk New Confero S yang melantai Maret lalu.

Harga OTR Wuling Confero Series Setelah Relaksasi PPnBM 50 Persen

Wuling New Confero

Desain grill Wuling New Confero terbaru

  • New Confero Rp 150,8 juta
  • New Confero S Type C Lux Rp 174,8 juta
  • New Confero S Type C Lux+ Rp 176,8 juta
  • New Confero S Type L Lux Rp 186,8 juta
  • New Confero S Type L Lux+ Rp 188,8 juta
  • New Confero S Type L ACT Lux Rp195,8 juta
  • New Confero S Type L ACT Lux+ Rp197,8 juta

Demikian ulasan terkait peluncuran Wuling New Confero 2021. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar otomotif pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika