Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Rilis Program Year End Surprise 2020, Ini Kelebihannya

by Deni Ferlindungan
Mengenal program Wuling Year End Surprise 2020

Wuling Motors merilis program bertajuk Year End Surprise 2020 di penghujung tahun tahun ini. Program ini memberikan keuntungan bagi konsumen yang ingin servis atau perawatan berkala di seluruh dealer resmi Wuling.

Sejalan dengan itu, Wuling juga turut menawarkan program Wuling Siaga Banjir. Layanan ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terdampak banjir di area Jabodetabek.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan lebih kepada pelanggan setia Wuling, kami menyediakan beragam promo dan diskon menarik dalam Year End Surprise 2020,” ungkap Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik pun menambahkan, “kami ingin memberikan layanan purna jual dengan berbagai manfaat yang dapat konsumen nikmati di akhir tahun ini. Dengan begitu, mobil pelanggan selalu dalam kondisi baik untuk di akhir tahun ataupun musim penghujan ini”.

Mekanisme Program Year End Surprise 2020 dari Wuling

Program Year End Surprise 2020 Wuling

Program Year End Surprise 2020 Wuling

Membahas lebih jauh mengenai program Year End Surprise, layanan ini berlaku secara nasional sejak tanggal 1 hingga 31 Desember 2020. Dalam program ini, pabrikan memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan, berdasarkan standar pengecekan Wuling.

Baca juga  Cakram Mobil Berkarat, Bisa Berbahaya?

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk memilih surprise diskon dari Wuling yang terdiri dari diskon 10 persen untuk suku cadang perawatan berkala.

Tersedia juga diskon 20 diskon  untuk jasa perawatan berkala, diskon 25 persen untuk oli mesin, hingga diskon 30 diskon jasa pengecekan dan pembersihan rem, jasa penggantian wiper, dan jasa penggantian oli mesin. Dari seluruh surprise diskon yang jadi bagian dalam program Year End Surprise. Konsumen hanya dapat memilih salah satu paket yang ditawarkan.

Tak hanya itu, sejalan dengan Indonesia yang mulai memasuki musim penghujan. Wuling turut menyiagakan program Wuling Siaga Banjir. Layanan purna jual ini berlaku bagi pelanggan yang kendaraannya terkena banjir di wilayah Jabodetabek pada periode 1 Desember 2020 – 28 Februari 2021.

Program ini melibatkan 21 dealer Wuling di wilayah Jabodetabek. Seluruh dealer itu siap untuk melayani konsumen yang terdampak banjir dengan menyediakan towing gratis hingga diskon khusus penggantian suku cadang tertentu.

“Program Wuling Siaga Banjir ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen. Melalui program ini, kami memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang kendaraannya terkena banjir untuk mendapatkan layanan servis dengan biaya yang terjangkau,” imbuh Taufik.

Layanan aftersales Wuling

Layanan aftersales Wuling

Wuling juga menyiapkan diskon 50 persen untuk suku cadang tertentu dari total penggantian suku cadang senilai maksimal Rp 8 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga  Biaya Perbaikan Bodi Mobil Penyok, Semahal Apa?

Adapun dealer Wuling yang mendukung program Wuling Siaga Banjir antara lain Wuling Arista Kalimalang,Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit.

Program Wuling Siaga Banjir juga tersedia di dealer Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Bintaro, Wuling Prima Fatmawati,  Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Maju Motor Ciputat.

Sekadar informasi, untuk mengetahui layanan ini. Pelanggan dapat mengakses website Wuling.id atau menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika