oleh

Wuling Rilis Web Series Mendadak Reuni

Wuling rilis web series ‘Mendadak Reuni’. Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan hingga 21 November 2021 di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City.

Web series “mendadak Reuni’ ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021 lalu, web series ini mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

“Membawa tema #MendadakReuni di bulan ini, kami ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni,” kata Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors.

Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021.

Menceritakan Persahabatan

Mendadak reuni
Web series ‘Mendadak Reuni’ mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu pemerannya.

Seperti diketahui, web series ‘Mendadak Reuni’ besutan Wuling ini mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi.

Baca juga  Kenalan dengan Wuling Cortez Hybrid

Web series ini menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben.

Karena kesibukan masing-masing, mereka terpisah selama 7 tahun. Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing. Mereka pun bertukar kunci dan berjanji akan bertemu kembali dan membuka kotak tersebut saat bertemu tujuh tahun kemudian.

Web series ‘Mendadak Reuni’ terdiri dari 4 episode dengan durasi singkat, setiap episode mengangkat kisah kehidupan dan perjuangan dari tiap individu. Dengan ending mereka bertemu kembali setelah terpisah sekian tahun lamanya di sebuah pertemuan yang tidak terduga.

Dalam film web seris ini terdapat juga tokoh pendukung, yaitu Revaldo sebagai Seno yang akan menambah keseruan cerita perjalanan persahabatan ini.

Wuling juga menyediakan hadiah untuk penonton Mendadak Reuni, yakni kesempatan untuk memenangkan tiket gratis GIIAS 2021 bersama sahabat dengan mengunjungi link wuling.id/id/mendadak-reuni/ serta menjawab pertanyaan kuis terkait web series ‘Mendadak Reuni’.

Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS 2021 (maksimal 4 orang). Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS 2021.

Baca juga  Harga Mobil Wuling Setelah PPnBM 50 Persen, Semurah Apa?

Tak hanya itu, ada juga program Nge-Reels di GIIAS untuk menambah kemeriahan Wuling di GIIAS 2021.

Para pengunjung diharuskan untuk membuat Instagram Reels/TikTok yang kreatif dan unik mengenai mobil Wuling di GIIAS 2021, lalu tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id, menggunakan hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS.

Adapun hadiahnya berupa 3 unit iPhone 12 dan 5 voucher belanja senilai lima ratus ribu yang diberikan kepada masing – masing pemenang dengan konten paling menarik. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Web series Mendadak Reuni dapat menjadi sajian hangat yang mampu menginspirasi kelompok persahabatan yang rindu akan memori di masa lalu. Saksikan Mendadak Reuni dan segera manfaatkan kesempatan untuk mengunjungi GIIAS 2021 secara gratis,” tambah Yusuf Anshori.

Demikian ulasan terkait Mendadak Reuni. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru